Oleh Sahlan_ake pada hari Selasa, 25 Feb 2020 - 10:30:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Warga Jakarta: Banjir Tahun Ini Paling Parah

tscom_news_photo_1582601434.jpg
Banjir Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Banjir yang terjadi sejak Selasa pagi, 25 Februari 2020 memutus banyak akses kendaraan menuju pusat kota Monas bagi pengendara yang berasal dari bagian timur Jakarta Pusat.

Terpantau bagi pengendara yang dari Cempaka Putih, Sunter, Kemayoran, Senen, dan Percetakan Negara tidak bisa ke pusat kota sekitarMonas karena terhadang banjir di sejumlah titik.

"Saya dari Jalan Percetakan Negara, banjir, geser ke perlintasan kereta Sentiong juga banjir, geser lagi mengarah perlintasan Senen banjir juga, Kemayoran juga. Mau tidak mau menunggu surut," kata Dodi salah seorang pengendara motor yang berniat menuju Gambir, Selasa (25/2/2020).

Sementara, pengendara motor Ari menceritakan banjir kali ini merupakan yang terparah, ia tidak bisa ke kantornya karena akses perlintasan di Kemayoran, Angkasa, dan Stasiun Rajawali putus karena banjir.

"Tiga tahun belakang ini memang banjir, tapi tidak separah ini, masih bisa diakses, saya tidak bisa ke lokasi kerja di Jakarta Barat," kata ia.

Beberapa daerah jalur yang tergenang banjir yakni, Pasar Johar Baru, Sentiong, Jalan Letjen Suprapto menuju Stasiun Kereta Pasar Senen.

Kemudian, banjir juga terpantau di sekitar Jalan Bungur, Kemayoran, Jalan Angkasa menuju Pasar Baru, dan perlintasan Stasiun Rajawali ke arah Gunung Sahari.

Setidaknya dalam rentan dua bulan terakhir, Jakarta sudah empat kali mengalami kebanjiran yaitu pada 1 Januari, 24 Januari, 8 Februari, dan terakhir 23 Februari lalu. (Al)

tag: #anies-baswedan  #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...