Oleh Givary AprimanĀ  pada hari Selasa, 25 Feb 2020 - 11:07:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Kecelakaan Tunggal di Jalan Majapahit, Satu Orang Meninggal Dunia

tscom_news_photo_1582603636.jpg
Korban kecelakaan (Sumber foto : Ilustrasi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pagi ini terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Majapahit Jakarta Pusat sebelum perempatan Harmoni yang menewaskan satu orang pengendara motor.

Heri saksi mata kecelakaan tersebut mengungkapkan kalau kecelakaan terjadi akibat mengenai jalan berlubang kemudian terpental ke luar jalur jalan raya dan menabrak tiang di trotoar.

"Saya berada di belakang korban dengan radius 50 meter, kecelakaaan karena motor korban kena jalan berlubang kemudian terpental keluar jalan kemudian menabrak kerucut di trotoar dan helm korban tidak digantung sempurna kemudian lepas," ujar Heri di Lokasi, Selasa (25/02/2020).

Melihat kecelakaan tersebut, Heri langsung melaporkan pada polisi mengenai kecelakaan tunggal tersebut.

Berdasarkan keterangan Agustinus yang merupakan polantas Metro Jaya mengatakan bahwa korban tewas pada pukul 09.00 pagi akibat kecelakaan tunggal dan korban diketahui bernama Rahmat Hidayat berdasarkan KTP korban.

Agustinus memaparkan kalau pihak kepolisian sudah menghubungi keluarga korban mengenai kecelakaan tunggal tersebut dan korban akan dibawa ke RSCM

"Kecelakaan tunggal ini terjadi pada pukul 9 pagi, dan pihak kepolisian sudah menghungi pihak keluarga korban dan akan kami bawa ke RSCM," papar Agustinus di lokasi kecelakaan, Selasa (25/02/2020). (Al)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...