Oleh Bachtiar pada hari Selasa, 17 Mar 2020 - 01:38:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Raih Penghargaan Inspiring Journey, Mukhtarudin: Harus Jadi Motivasi Semua Anggota Dewan

tscom_news_photo_1584383916.jpg
Mukhtarudin Anggota Komisi VI DPR RI Meraih Penghargaan Dalam Event Teropong Parlemen Award Kategori Inspiring Journey (Sumber foto : Bachtiar)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi VI DPR RI Mukhtarudin berhasil menyabet penghargaan Inspiring Journey dalam ajang Teropong Parlemen Award 2020 yang diselenggarakan portal media online Teropongsenayan.com.

Riset dari tim Teropong Senayan bersama tiga juri berlatarbelakang politik dan akademisi menilai, politisi senior kelahiran Pangkalan Bun ini layak meraih penghargaan anggota dewan dengan Kategori Inspiring Journey.

Indikator meraih kategori tersebut tidak lepas dari perjalanan politik Mukhtaruddin yang berhasil menjaga kepercayaan, amanah masyarakat dan partai politik sesuai dengan jabatan yang diemban.

Politisi Golkar tersebut mengatakan, dengan mendapatkan penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota dewan untuk lebih bekerja dengan baik dan mengemban amanah besar dari masyarakat.

"Saya rasa ini tentu sangat bagus, saya harap ini dapat menjadi motivasi bagi anggota dewan untuk lebih semangat dalam menyampaikan amanah masyarakat sesuai tugas yang diemban," kata mantan Anggota Komisi IV DPR RI itu di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (16/03/2020).

Mukhtarudin pun mengapresiasi Teropong Senayan atas terselengaranya acara ini, ia berpendapat hal tersebut sangat membantu anggota dewan untuk terus menjadi penyambung lidah masyarakat.

"Saya kira ini bagus (acara TPA 2020) untuk anggota dewan, ya ini dapat membantu kami anggota dewan untuk terus menyampaikan aspirasi masyarakat," tutupnya. (Bng)

tag: #mukhtarudin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Kapolri Konsisten Tangani Dugaan Penipuan Jual Beli Gadget

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 28 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit tetap konsisten menangani tuntas Polres penanganan pengembangan perkara penipuan dan penggelapan jual beli gadget yang merugikan korban ...
Berita

Soal Dugaan Bocornya Data Asuransi BRI life. Komisi I DPR Ingatkan Pemerintah Segera Selesaikan RUU PDP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Industri asuransi dikejutkan oleh dugaan kebocoran data dari PT Asuransi BRI Life, yang dikabarkan berisi data dua juta nasabah. data itu dijual di situs Raid Forums, forum ...