Oleh Rihad pada hari Rabu, 18 Mar 2020 - 09:14:13 WIB
Bagikan Berita ini :

BTN Tunjuk Ari Kurniawan Sebagai Sekretaris Perusahaan

tscom_news_photo_1584497653.jpg
Suasana kantor BTN (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk resmi menunjuk Ari Kurniaman menjadi Sekretaris Perusahaan yang baru.Penunjukan Ari tersebut telah mendapatkan persetujuan dari Dewan Komisaris BTN. Persetujuan tersebut tertuang dalam Surat Dewan Komisaris Nomor 44/KOM/BTN/III/2020 tanggal 11 Maret 2020 perihal Persetujuan Usulan Calon Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary).

“Keputusan penunjukkan Saudara Ari sebagai Sekretaris Perusahaan BTN efektif terhitung sejak 13 Maret 2020,” ujar Achmad Chaerul, yang sebelumnya menjabat sebagai posisi Corporate Secretary BTN, Selasa (17/3/2020).

Sebelumnya, Ari pernah menjabat sebagai wakil Kepala Cabang BTN Bandung dan terakhir sebagai Kepala Cabang BTN Cawang.

Pada posisi barunya tersebut, Ari bertanggung jawab mengelola komunikasi internal maupun eksternal perusahaan. Kewenangan tersebut termasuk program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Kerja dari Rumah

Terkait dengan adanya virus Corona,

Sekretaris Perusahaan BTN Ari Kurniaman mengungkapkan BTN akan melakukan pelayanan terbatas kepada para nasabah dan mengimplementasikan kerja dari rumah. Kebijakan mengenai kerja dari rumah akan berlaku di semua unit kerja kantor pusat termasuk dalam hal ini kantor cabang sesuai dengan kritikal wilayah yang telah ditetapkan perseroan.

"Layanan perbankan akan tetap berjalan melalui dukungan digital banking yang dapat dilakukan dimana saja dan tidak perlu ke kantor jika tidak urgen untuk dilakukan," kataya.

Ari menambahkan kebijakan mengenai layanan terbatas dan kerja dari rumah dilakukan Bank BTN terhitung sejak Senin (16/3) dengan sementara dilakukan sampai lima hari kerja ke depan.

"Semoga ini tidak berlangsung lama dan pemerintah segera dapat mengatasi COVID-19 dengan baik untuk ke depan kami dapat memberikan layanan perbankan secara normal kepada seluruh nasabah," kata Ari.


tag: #btn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement