Oleh Givari Apriman pada hari Selasa, 31 Mar 2020 - 13:44:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Deddy Akan Pilih Anies Jadi Presiden 2024, Dengan Syarat...

tscom_news_photo_1585637072.jpg
AniesBaswedan dan Dedddy Corbuzier (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pernyataan secara blak blakan ketika diundang oleh Deddy Corbuzier dalam channel youtubenya. Pada video tersebut, Deddy Corbuzier mengatakan saya akan memilih Anies menjadi Presiden menjadi sorotan warganet. Alasan Deddy mengatakan hal tersebut pada Anies adalah karena Anies berencana membangun laboratorium biosafety level (BSL) 3 untuk melakukan tes masif dari hasil swab. "Yang paling akurat, adalah dengan menggunakan Swab. Kita di Jakarta ini sedang ngebut membangun lab BSL 3, biosafety lab level 3. Untuk bisa melakukan itu," ujar Anies ketika diwawancara Deddy Corbuzier di Youtube, Senin (30/03/2020).

Tujuan Anies untuk membangun lab tersebut dirancang untuk dapat melakukan pengetesan terhadap ribuan hasil swab setiap harinya, dan tes dapat dilakukan secara cepat. "Dan kapasitas kita itu mau ditinggikan secara drastis, supaya kita bisa melakukan testing dalam jumlah ribuan per hari. Itu harus dikerjakan, ribuan (per hari)," ujarnya.

Anies memaparkan bila tidak ada hambatan, lab itu akan rampung pekan depan karena saat ini wabah virus corona membuat keadaan sangat genting. "Mudah-mudahan minggu depan sudah selesai, lab nya sudah siap. Nanti kalau sudah siap saya umumin sekalian. Sekarang sudah dikerjain. Nanti begitu kalau sudah siap saya umumkan karena kita niat menyelamatkan orang," papar Anies.

Deddy menanggapi rencana program yang Anies buat dan bila bisa dilakukan dengan cepat ia akan memilih Anies sebagai Presiden. "If this happen you can do this and everything lebih cepet... I will choose you for president in the 2024.." ujar Deddy.

Sontak Anies merespon cepat dan tidak berpikir untuk menjadi Presiden karena yang terpenting adalah mengatasi permasalahan wabah virus corona. "Sebentar sebentar kita lagi urus ini dulu sekarang," responnya sambil tertawa bersama magician tersebut.

tag: #corona  #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...