Oleh Sahlan_ake pada hari Kamis, 02 Apr 2020 - 17:49:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Cegah Penyebaran Corona, Yayasan BPJ Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Masyarakat Bangka Selatan

tscom_news_photo_1585824576.jpg
Penyemprotan Disinfektan oleh Yayasan BPJ (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) -- Yayasan BPJ Peduli kembali melakukan penyemprotan disinfektan demi mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) di wilayah Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis, 2 April 2020.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Babel.

Ketua Yayasan BPJ Peduli Sugianto mengatakan penyemprotan kali ini
targetnya di Kelurahan Teladan RW 01. Yayasan BPJ Peduli ikut serta dipimpin langsung Pak Lurah, anggota kelurahan, bersama Anggota DPRD Babel H. Marsidi Satar yang juga sebagai Ketua Partai Golkar Basel dan Andi Firmansyah Kader Partai Golkar Babel.

"Turut hadir juga dari unsur Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD Babel H. Marsidi Satar, serta relawan Yayasan BPJ Peduli yang tak bisa saya sebutkan satu persatu. Kami doakan semoga semuanya sehat selalu bersama keluarga," ujarnya, Kamis (2/4/2020).

Menurut dia, team relawan Yayasan BPJ Peduli tetap semangat melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan, tanpa kenal lelah untuk masyarakat Babel dalam mencegah penyebaran virus Corona.

"Hampir seluruh titik kita semprot disinfektan baik di Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Selatan. Seperti di jalanan raya, pasar, tempat ibadah, rumah-rumah warga," imbuh Sugianto.

Dia juga menyampaikan mohon doa dan dukungan mudah-mudahan tim relawan Yayasan BPJ Peduli selalu sehat dan tanpa halangan apapun dalam melaksanakan kegiatan ini. Mari bersama tetap peduli, dan semangat melawan virus COVID-19.

Sementara Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya (BPJ) mengemukakan sesuai permintaan masyarakat Yayasan BPJ Peduli tetap melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Babel.

"Kita lakukan penyemprotan disinfektan dalam hal mencegah penyebaran virus COVID-19 yang semakin meluas," ia menuturkan.

Dalam kegiatan sosial ini, telah didukung oleh pihak kepolisian dari unsur Bhabinkamtibmas dan aparatur Kelurahan, Kaling, RT, masyarakat dan semua pihak menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini.

Tak hanya penyemprotan disinfektan, pria yang akrab disapa BPJ itu juga melakukan sosialisasi tentang pentingnya mencuci tangan, dan menjaga kebersihan. Semoga Yayasan BPJ Peduli dapat berkontribusi memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Babel.

tag: #virus-corona  #bambang-patijaya  #partai-golkar  #babel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...