Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Rabu, 27 Mei 2015 - 15:42:50 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR Akan Bangun Gedung Baru, Camel Petir Mengaku Tak Habis Pikir

19850093_11132521042015_Camel_Petir.jpg
Camel Petir (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Artis penyanyi Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab disapa Camel Petir mengaku tak habis pikir dengan sikap wakil rakyat di DPR yang akan membangun gedung baru. Pasalnya, saat ini masyarakat sedang susah menghadapi kenaikan harga berbagai kebutuhan barang pokok.

"Saya nggak habis pikir dengan anggota DPR. Wong masyarakat lagi susah menghadapi beras mahal, BBM naik, dan beras plastik, kok malah mau bangun gedung baru," ujar Camel kepada TeropongSenayan di Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Camel yang mantan caleg DPR RI dari PKPI dapil DKI-2 ini mengaku ngeri kalau DPR memaksakan kehendaknya membangun gedung baru. Sebab, keinginan anggota DPR itu sangat bertentangan dengan kondisi ekonomi kebanyakan masyarakat. Dan itu bisa membuat rakyat tidak percaya lagi pada wakilnya di DPR.

Camel mengibaratkan sebuah kehidupan dalam suatu perkampungan yang harus dijaga harmonisasinya. Kalau masyarakat di kampung itu semuanya sejahtera, orang boleh membangun rumah mewah. "Tapi, kalau yang lain punyanya gubuk reot, maka kita jangan membangun rumah mewah," pungkasnya. (ai)

tag: #DPR  #Gedung Baru  #Komisi IV  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement