Oleh Aries Kelana pada hari Kamis, 16 Apr 2020 - 15:01:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Wah, Dua Pemain Juventus Sembuh Dari COVID-19

tscom_news_photo_1587024087.jpeg
Daniele Rugani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Setelah menjalani penyembuhan selama beberapa hari, dua pemain Juventus, Italia, dinyatakan sembuh dari penyakit COVID-19. Kedua pemain itu adalah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Keduanya boleh menghirup udara bebas dan tak perlu mengisolasi diri.

Rugani dan Matuidi adalah dua dari tiga pemain Juventus yang bulan lalu dinyatakan positif virus. Duo itu tidak menunjukkan gejala. Berbeda dengan pemain lain Juventus Paulo Dybala yang menunjukkan gejala terinfeksi virus Corona, penyebab COVID-19.

"Daniele Rugani dan Blaise Matuidi menjalani, sesuai protokol, pemeriksaan sebanyak dua kalidengan tes diagnostik (PCR)," kata Juventus dalam websitenya yang dikutip situs channelnewsasia.com (16/4/2020). Kedua hasilnya negatif.

Pemain Juventus Daniele Rugani dan Blaise Matuidi telah sepenuhnya pulih dari COVID-19, penyakit pernapasan yang disebabkan oleh coronavirus baru, dan tidak perlu lagi mengisolasi diri, kata pihak Italia.

Teropong Juga: Juventus Konfirmasi Pemainnya Positif Terinfeksi Virus Corona.

Rugani dan Matuidi adalah dua dari tiga pemain Juventus yang bulan lalu dinyatakan positif virus. Duo itu tidak menunjukkan gejala, tetapi pemain ketiga, pemain depan Paulo Dybala, menunjukkan gejala yang kuat.

Pihak Italia telah menunda jadwal sepakbola Liga Italia di berbagai seri. Itu dimulai sejak tanggal 9 Maret. Tiga hari berselang Rugani dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. . Klub-klub berharap kebijakan lockdown segera dihentikan dan klub kembali berlatih pada 3 Mei mendatang.

Di Italia, salah satu negara yang paling terpukul oleh wabah itu – selain Spanyol – virus Corona telah menginfeksi lebih dari 165.000 orang dan menewaskan lebih dari 21.000 orang.

tag: #juventus  #liga-italia  #corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement