Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 20 Apr 2020 - 23:01:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Cegah Penyebaran Covid-19, Yayasan BPJ Peduli Kembali Semprot Disinfektan di Pangkalpinang

tscom_news_photo_1587394027.jpg
Yayasan BPJ Kembali Melakukan Penyemrotan Disinfektan (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) --Demi mencegah penyebaran virus COVID-19, Yayasan BPJ Peduli terus bergerak kali ini kegiatan penyemprotan disinfektan di Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin, 20 April 2020.

Ketua Yayasan BPJ Peduli Sugianto mengemukakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan target kali ini di wilayah Selindung Baru, Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

"Giat kita hari ini penyemprotan disinfektan di Selindung Baru, Pangkalpinang yang telah berkoordinasi dengan lurah yaitu Bapak Plt. Lurah Gugun Jonsori beserta tim relawan Yayasan BPJ Peduli," ujarnya di Pangkalpinang, Senin (20/4/2020).

Sugianto juga menambahkan kenapa targetnya di sekitaran Kota Pangkalpinang, karena diketahui sudah ada satu warga Pangkalpinang yang terpapar positif COVID-19.

"Oleh karena itu, kita semakin sigap dan terus bergerak aksi nyata demi memutus mata COVID-19 khususnya di wilayah Babel, sehingga masyarakat tetap sehat. Mari bersama-sama kita lawan COVID-19," jelasnya.

Sementara itu Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya (BPJ) mengatakan Yayasan BPJ Peduli akan terus melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Babel.

"Kita akan lakukan penyemprotan disinfektan, pasca di kabupaten-kabupaten yang ada di Babel. Sekarang ini tim Yayasan BPJ Peduli menyemprotkan disinfektan di Kota Pangkalpinang," ungkapnya.

Seperti biasa dalam giat sudah didukung dan melibatkan aparatur pemerintah daerah setempat, masyarakat, dan pemuda.
Selain penyemprotan disinfektan, dalam waktu dekat juga akan dibagikan masker kain kepada masyarakat.

Pria yang akrab disapa BPJ itu juga menyampaikan kepada masyarakat umum harus terus diedukasi tentang bahaya COVID-19.

"Ayok putuskan mata rantai penyebaran COVID-19. Mari biasakan cuci tangan, jauhi keramaian, berdiamlah di rumah, sementara ini jangan berpergian jauh, jaga jarak dengan yang lainnya (physical distanting), dan gunakan masker," tegas anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Golkar tersebut.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #babel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...