Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 01 Mei 2020 - 03:41:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Minta Elit Politik Tak Menaruh Curiga Terhadap Program Kartu Pra Kerja

tscom_news_photo_1588279297.jpg
Presiden Jokowi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Andi Rio Idris Padjalangi meminta para elit politik agar tidak menaruh curiga terhadap program kartu Prakerja yang digagas pemerintah.

Menurutnya, sikap curiga terhadap program ini akan semakin menghambat gerak cepat pemerintah dalam upaya meringankan beban masyarakat. Padahal dalam kondisi saat ini, gerak cepat pemerintah sangat dibutuhkan.

"Gerak tanggap pemerintah tentu dibutuhkan untuk mengurangi dan mengurai dampak yang terjadi akibat COVID-19. Melalui program Kartu Prakerja ini dapat membantu meringankan beban masyarakat," ujar Andi Rio, Kamis (30/4/2020).

Ketua DPP Partai Golkar ini menyebut program Kartu Prakerja telah menuai berbagai harapan dari berbagai kalangan masyarakat. "Terlihat dari jumlah masyarakat yang mendaftar yang hampir mencapai angka 8 juta. Hal ini merupakan bukti nyata bahwa program ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat," ungkap Andi Rio.

Wakil Ketua MKD DPR RI ini pun mengajak semua kalangan untuk menyikapi bijak program ini. “Jangan hanya melihat dari sisi negatif semata, tetapi lihat juga manfaat dari program ini bagi kepentingan masyarakat, apalagi dalam kondisi saat ini,” pungkas Andi Rio.

tag: #jokowi  #kartu-pra-kerja  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...