Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 01 Mei 2020 - 21:45:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Peringati Hari Buruh, Partai Gelora Kota Depok Salurkan Bantuan ke Keluarga Buruh Korban PHK

tscom_news_photo_1588344307.jpg
Penolakan PHK (Sumber foto : Ilustrasi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPD Partai Gelora Indonesia Kota Depok, hari ini, Jum"at, 1/5 bertepatan dengan peringatan hari Buruh, menggelar aksi solidaritas peduli covid 19 dengan membagikan ratusan paket sembako untuk keluarga buruh korban PHK.

Menurut Subhan Rafe"i, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Depok, aksi solidaritas ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian atas kondisi saat ini, banyak PHK karena perusahaan tutup dampak dari meluasnya pandemi covid 19.

Pembagian paket sembako yang digelar di bilangan KSU, Sukmajaya itu, mendapat sambutan hangat dari ketua RT setempat yang turut membantu pelaksanaan pembagian langsung ke rumah-rumah warga yang terdampak secara ekonomi.

"Kita koordinasi dengan pa RT dan penanggung jawab poswindu di lingkungan ini, untuk mendata warga yg terdampak secara ekonomi selama wabah covid 19 berlangsung," tutur Subhan.

"Kita sadari, sebagai parpol sudah semestinya peduli terhadap kondisi masyarakat sekitar dan bahu membahu dengan komponen masyarakat lainnya untuk turut serta menjawab persoalan yg dihadapi," sambung Ketua Senat Mahasiswa FSUI 1999 itu.

Subhan melanjutkan, situasi saat ini, semestinya menguatkan kohesi antar komponen anak bangsa, untuk sama-sama berbagi dan berkontribusi mengatasi permasalahan yang dialami negeri ini.

Karena itu, Partai Gelora Indonesia Kota Depok, siap berkontribusi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen bangsa menjawab persoalan yang ada di masyarakat. "Sebab, bangsa ini akan bangkit dan besar jika semua potensi yang dimiliki dikelola dan didayagunakan dengan baik," ungkap aktivis UI itu.

tag: #virus-corona  #phk  #buruh  #partai-gelora  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement