Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Monday, 04 Mei 2020 - 06:59:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Politisi Senior PKS Bentuk Kelompok Untuk Menggalang Dukungan Kepada Said Didu

tscom_news_photo_1588546154.jpg
Refrizal (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Refrizal menegaskan kalau dirinya telah membentuk sebuah kelompok untuk menggalang dukungan kepada Said Didu.

Said Didu dilaporkan ke polisi oleh Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan usai diduga telah melakukan pencemaran nama baik.

"Kami dari "Solideritas Rakyat Bela Said Didu" Siap mengagalang dukungan Rakyat banyak," tegas Refrizal melalui keteranganya yang diterima Teropong Senayan, Minggu (03/05/2020).

Refrizal memaparkan kalau kelompok yang diketuai oleh dirinya tersebut akan mendukung penuh Said Didu usai dilaporkan Luhut.

Refrizal juga menyebutkan bahwa dirinya dan kelompok tersebut siap untuk menggalang banyak dukungan dari banyak pihak untuk Said Didu.

"Kami dari "Solideritas Rakyat Bela Said Didu"
Siap mengagalang dukungan Rakyat banyak, kami dukung investasi yg menguntungkan & menolak penjajah model baru dalam bidang ekonomi. ttd H. REFRIZAL (Ketua), Benny Biki (Sekjen)#SaveNKRI," tulisnya.

Said Didu sendiri dijadwalkan akan diperiksa oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada Senin (04/05/2020) hari ini.

Sebelumnya, kasus ini berawal dari sebuah video wawancara yang dilakukan oleh Hersubeno Arief kepada Said Didu. Video tersebut diunggah ke Youtube dengan judul "Luhut: Uang, Uang, dan Uang".

Dalam video tersebut Said Didu mengatakan selama ini Luhut hanya mementingkan keuntungan pribadi ketimbang urusan mengatasi merebaknya wabah virus corona di Indonesia.

tag: #pks  #said-didu  #luhut-binsar-pandjaitan  #corona  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketum DEIT,  Annar Sampetoding:Penangkapan Nurdin Abdullah  Mencoreng Nama Baik Bugis – Makassar

Oleh Ariful Hakim
pada hari Minggu, 28 Feb 2021
JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Penangkapan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) selain mengejutkan juga mencoreng nama baik warga Sulawesi Selatan. Demikian ...
Berita

Soal Investasi Miras, PKS : Kontradiktif dengan Visi SDM Jokowi

JAKARTA ( TEROPONG SENAYAN ) -- Politikus Partai Kesejahteraan Sosial (PKS), Mardani Ali Sera, meminta kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menerbitkan Peraturan Presiden mengenai izin ...