Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Monday, 04 Mei 2020 - 06:59:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Politisi Senior PKS Bentuk Kelompok Untuk Menggalang Dukungan Kepada Said Didu

tscom_news_photo_1588546154.jpg
Refrizal (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Refrizal menegaskan kalau dirinya telah membentuk sebuah kelompok untuk menggalang dukungan kepada Said Didu.

Said Didu dilaporkan ke polisi oleh Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan usai diduga telah melakukan pencemaran nama baik.

"Kami dari "Solideritas Rakyat Bela Said Didu" Siap mengagalang dukungan Rakyat banyak," tegas Refrizal melalui keteranganya yang diterima Teropong Senayan, Minggu (03/05/2020).

Refrizal memaparkan kalau kelompok yang diketuai oleh dirinya tersebut akan mendukung penuh Said Didu usai dilaporkan Luhut.

Refrizal juga menyebutkan bahwa dirinya dan kelompok tersebut siap untuk menggalang banyak dukungan dari banyak pihak untuk Said Didu.

"Kami dari "Solideritas Rakyat Bela Said Didu"
Siap mengagalang dukungan Rakyat banyak, kami dukung investasi yg menguntungkan & menolak penjajah model baru dalam bidang ekonomi. ttd H. REFRIZAL (Ketua), Benny Biki (Sekjen)#SaveNKRI," tulisnya.

Said Didu sendiri dijadwalkan akan diperiksa oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada Senin (04/05/2020) hari ini.

Sebelumnya, kasus ini berawal dari sebuah video wawancara yang dilakukan oleh Hersubeno Arief kepada Said Didu. Video tersebut diunggah ke Youtube dengan judul "Luhut: Uang, Uang, dan Uang".

Dalam video tersebut Said Didu mengatakan selama ini Luhut hanya mementingkan keuntungan pribadi ketimbang urusan mengatasi merebaknya wabah virus corona di Indonesia.

tag: #pks  #said-didu  #luhut-binsar-pandjaitan  #corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ditemukan Varian Baru Covid-19, Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Diminta Ditunda

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 20 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Niatan untuk menggelar kembali pembelajaran secara tatap muka di sekolah diapresiasi oleh Wakil Ketua MPR Dr. H. Jazilul Fawaid.  “Meski kapasitas siswa yang ...
Berita

Kasus Positif di Yogya Semakin Serius, Ribuan Orang Dilarang Masuk Kawasan Wisata Bantul

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ribuan wisatawan yang berniat berkunjung ke Bantul harus kecewa karena dipaksa putar balik oleh tim gabungan antara Satpol PP dengan Dinas Perhubungan TNI dan Polri yang ...