Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 28 Mei 2015 - 14:29:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Dikabarkan Carter Jet, DPR Akan Tanyai Menteri ESDM

48suryo alam.jpg
Suryo Alam (Sumber foto : Syamsul Bachtiar)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Menteri ESDM Sudirman Said dan mantan Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Minyak dan Gas Bumi Faisal Basri, 9 Mei lalu, diisukan mencarter jet dari Singapura-Medan-Singapura. Kabarnya anggaran itu ditanggung pihak ketiga

Khabar itu juga menyebutkan, Jumat sore, 8 Mei 2015, Sudirman tiba di Singapura bersama Faisal Basri. Malam harinya, Sudirman dan Faisal ditemani Direktur SDM Pertamina Dwi Wahyu Daryoto, dan Dirut Integrated Supply Chain (ISC) Daniel Purba bertemu Direktur Utama Petral di Hotel Four Season.

Soal kebenaran khabar itu anggota Komisi VII DPR Mohammad Suryo Alam akan menanyakan kepada yang bersangkutan. DPR ingin tahu kebenaran fasilitas yang didapat menteri sebagai pejabat.

"Dalam rapat-rapat memang lazim pejabat mendapatkan pelayanan seperti itu tapi harus dilihat juga kepantasannya," kata Suryo, Kamis (28/05/2015).

Suryo mengatakan, Komisi VII sudah pasti menanyakan kepada Sudirman Said saat rapat kerja. "Jadwalnya minggu depan, saya kira akan ada yang minta klarifikasi," katanya.(ss)

tag: #jet sudirman said  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement