Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 13 Mei 2020 - 15:34:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota Komisi VI DPR Ini Desak Aparat Hukum Usut Tuntas Kasus KSP Indosurya

tscom_news_photo_1589358873.jpg
Darmadi Durianto Politikus PDI-P (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto mendesak aparat penegak hukum secepatnya menyelesaikan kasus gagal bayar KSP Indosurya.

Menurutnya, jika kasus tersebut dibiarkan berlarut-larut justru akan berefek negatif ke anggota KSP Indosurya itu sendiri bahkan ke perekonomian nasional.

"Aparat penegak hukum harus usut tuntas hingga ke aktor intelektualnya. Karena ini bagian dari kepastian hukum bagi masyarakat (anggota KSP Indosurya) yang tengah mencari keadilan," tegas Politikus PDIP itu kepada wartawan, Rabu (13/05/2020).

"Jika dibiarkan berlarut-larut para anggota KSP Indosurya ini akan terimbas efek negatifnya. Usaha mereka jadi bangkrut, terbengkalai karena sudah tidak ada dana dan ini juga bisa berimbas terhadap perekonomian nasional dimana para investor akan hati-hati nantinya jika melihat prilaku perusahan-perusahaan di kita yang nakal semacam KSP Indosurya ini," sambungnya.

Darmadi juga mengingatkan agar para anggota KSP Indosurya yang kini tengah memperjuangkan hak-haknya untuk tidak terbuai dengan bujuk rayu atau tawaran dalam bentuk apapun dan dari siapapun.

"Anggota KSP Indosurya harus tetap konsisten perjuangkan hak-haknya melalui saluran hukum dan itu hak konstitusi warga negara. Pokoknya jangan sampai terbuai oleh tawaran-tawaran dalam bentuk apapun dari pihak KSP Indosurya. Intinya mereka harus kembalikan dana anggota KSP Indosurya bukan kasih janji-janji dan harapan palsu," tegasnya.

tag: #indosurya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...