Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 15 Mei 2020 - 15:10:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Said Didu Masih Pikir-pikir Lapor Balik Luhut

tscom_news_photo_1589530231.jpg
Luhut Binsar Pandjaitan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Sekretaris BUMNSaid Diduakhirnya memenuhi pangilan Bareskrim Mabes Polri atas pelaporan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan atas dugaan pencemaran nama baik. Said Didu pun mejelasakan kenapa dirinya baru memenuhi pangilan ini.

Menurut dia, pada panggilan pertama dirinya tidak hadir lantaran menghormati aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang tengah diberlakukan di Jakarta.

Sementara, kata dia, pada panggilan kedua pihaknya pun telah mengajukan permohonan kepada penyidik untuk sedianya dapat diperiksa di rumah. Hanya saja, kata Said Didu, permohonan tersebut tidak diterima.

Sementara, dia menyampaikan alasan akhirnya dirinya hadir ialah lantaran penyidik telah memastikan pemeriksaan yang dilakukan akan tetap mengindahkan aturan PSBB dan protokoler kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.

"Saya secara pribadi tak ada niat untuk menghindar dari pemeriksaan," katanya usai dirinya diperiksa oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2020).

Ketika ditanya, apakah akan melaporkan balik Luhut. Said Didu sendiri mengaku belum mengetahui dasar isi laporan polisi Luhut kepada dirinya.

"Waduh, saya belum sampe titik itu," ujar Said Didu.

tag: #luhut-binsar-pandjaitan  #said-didu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Bagi Yang Masih Bingung, Inilah Pedoman Pengenaan Pasal Karet di UU ITE

Oleh Rihad
pada hari Wednesday, 23 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemerintah telah menerbitkan pedoman implementasi pasal tertentu dalam Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang dikenal sebagai pasal ...
Berita

Soal Wacana Revisi PP 109/2012, Kementan Berharap Kementerian Terkait Mempertimbangkan Kembali

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kementerian Pertanian menyatakan wacana revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 109 Tahun 2012 tentang Pengamanan Bahan yang mengandung Zat Adiktif berupa Produk Tembakau ...