Ragam
Oleh Rihad Wiranto pada hari Tuesday, 19 Mei 2020 - 20:59:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Raisa Ramaikan Konser Bersama Artis Ternama Asia untuk Galang Dana

tscom_news_photo_1589895974.jpg
Raisa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Raisa meriahkan konser penggalangan dana internasional untuk membantu penanganan COVID-19 bertajuk "IDENTITY: Project Blue Marble - Live Stream".

Acara ini disiarkan langsung di Amazon Music Twitch Channel (Twitch.tv/AmazonMusic) pada 30 Mei 2020 pukul 14.00 waktu setempat.

"Sangat menginspirasi bagaimana menyaksikan semangat kemanusiaan dalam melalui masa-masa sulit ini. Proyek Blue Marble adalah hasil dari kebersamaan komunitas kami, hasrat kami untuk membantu, dan kebutuhan kami untuk didengar," kata salah satu penyelenggara Kev Nish, Co-CEO of Transparent Arts, Far East Movement, & Co-Founder of Goldhouse, dalam siaran persnya, Selasa ,(19/5).

Selama kurang lebih delapan jam, acara itu akan menyatukan seniman dan pemimpin Asia dari seluruh dunia untuk melawan COVID19 dan xenophobia.

Beberapa tenar nama yang akan ikut meriahkan acara itu seperti Yuna, Rupi Kaur, Andrew Yang, Jay Park, Agnez Mo, M-Flo, Raisa & Dipha Barus, Kelly Hu, James Reid, Raja Kumari, Sung Kang, P-Lo, Ronny Chieng, Dumbfoundead, Kinjaz, Jeremy Lin dan banyak lagi.

Seluruh hasil keuntungan dari acara ini akan didonasikan bagi organisasi nirlaba United Way Worldwide untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah COVID-19.

tag: #corona  #penggalangan-dana  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...