Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 19 Mei 2020 - 22:39:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Salurkan Sembako dan Masker Kain di Bangka Tengah, Bambang Patijaya: Semoga Bermanfaat Buat Masyarakat

tscom_news_photo_1589902773.jpg
Bambang Patijaya politikus Golkar (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) kembali menyalurkan bantuan paket sembako dan masker kain kepada masyarakat di wilayah Bangka Tengah, Provinsi Babel.

"Jadi giat kali ini tim BPJ Peduli membagikan masker kain dan bantuan paket bahan pokok sembako untuk masyarakat seputaran Bangka Tengah yang terdampak Covid-19," ucapnya, Senin (18/5/2020).

BPJ menyampaikan mudah-mudahan pembagian sembako diharapkan bermanfaat membantu masyarakat yang terdampak, dan tentunya masker kain untuk mencegah penularan virus Covid-19.

"Kita harapkan bantuan sembako ini menjadi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. Dan sekaligus bersama-sama kita lawan pencegahan penyebaran virus Corona ini," ia menuturkan.

Di sisi lain Koordinator BPJ Peduli Bangka Tengah, Randy menyampaikan bahwa paket sembako dibagikan ke beberapa titik wilayah Bangka Tengah yang terdampak virus corona.

Target bantuan ini ialah masyarakat menengah ke bawah sesuai data yang telah disiapkan.

"Masker kain dan pemberian sembako dialokasikanke rumah warga yang terdampak. Kita datangi rumahnya langsung seperti di Koba, Desa Belilik, Padang Baru, Padang Mulia, Flobamora Bateng, Kel. Kampung Dul, Mangkol, daerah sekitarnya serta para kordes kita bagikan juga," ungkapnya.

tag: #bambang-patijaya  #babel  #satgas-covid-19  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

SOKSI Optimis MK Tak Lampaui Wewenangnya: Prabowo-Gibran Presiden dan Wapres Terpilih

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menjelang putusan MK tentang sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional SOKSI. Ir. Ali Wongso Sinaga menyatakan optimis amar ...
Berita

KPK Periksa Anggota DPR Ihsan Yunus Kasus Pengadaan Alat Kesehatan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Ihsan Yunus, memenuhi panggilan Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (18/4/2024). Dia diperiksa sebagai saksi ...