Oleh windarto pada hari Rabu, 20 Mei 2020 - 10:59:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Koperasi Pekerja Bongkar Muat PIBC Gelar Pembagian 1200 Paket Sembako untuk Anggotanya

tscom_news_photo_1589947194.jpg
Ilustrasi sejumlah item barang yang akan didistribusikan kepada para pekerja bongkar muat di Pasar Induk Beras Cipinang (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengurus Koperasi Pekerja Bongkar Muat (KPBM) Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) menggelar pembagian 1200 paket sembako untuk anggotanya yang bekerja di Pasar Induk Beras Cipinang dan Komplek Pergudangan SRG milik PT Food Station Tjipinang Jaya di Kantor KPBM, Jum’at, 15 s.d 21 Mei 2020.

Ketua KPBM Pasar Induk Beras Cipinang, Dinul Fikri mengatakan pembagian paket sembako kepada anggota menjelang Hari Raya Idul Fitri ini merupakan agenda rutin yang digelar KPBM sejak 7 tahun yang lalu.

“kami punya tradisi untuk menyerahkan paket sembako kepada anggota menjelang Hari Raya Idul Fitri sebagai bentuk perhatian kepada para anggota. Adapun isi paketnya berupa beras, minyak goreng, gula pasir, teh kotak, kopi, minuman sofdrink,” ujar Dinul Fikri.

Khusus tahun ini lanjut Dinul, selain pekerja bongkar muat, KPBM juga memberikan beras ukuran 5 kg kepada 660 orang pekerja yang mengerjakan paket bansos yang bekerja di Gudang SRG PT Food Station Tjipinang Jaya.

“Acara pembagiannya Kamis, 21 Mei 2020, masing-masing pekerja kita berikan 1 bungkus beras ukuran 5 kg,” tutur Dinul seraya berharap pemberian paket sembako ini bisa bermanfaat untuk anggota KPBM.

Kepala Pasar Induk Beras Cipinang Herry Awal Fajar mengapresiasi program pembagian paket bahan pokok yang selama ini rutin dijalankan oleh Pengurus Koperasi Pekerja Bongkar Muat PIBC dibawah pimpinan H Dinul Fikri. Program seperti ini lanjut Herry sangat positif untuk menumbuhkan iklim yang kondusif terutama dalam hal hubungan industrial di PIBC.

“Jangan lupa hubungan industrial yang baik akan menciptakan ilkum usaha yang kondusif di PIBC. Dan pekerja bongkar muat dan KPBM PIBC adalah salah satu elemen penting yang ada di PIBC,” ujar Herry.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...