Oleh Aries Kelana pada hari Kamis, 28 Mei 2020 - 21:40:03 WIB
Bagikan Berita ini :

PM Malaysia Bantah Isu Berobat ke Singapura

tscom_news_photo_1590676803.jpg
Muhyiddin Yassin (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – baru-baru ini sejumlah gosip berhembus yang mengatakan bahwa Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin tengah menjalani pengobatan di Singapura.

Di negeri Singa itu dikabarkan Muhyiddin menjalani pengobatan lanjutan setelah ia menjalani operasi kanker pankreas dua tahun lalu.

Gosip itu muncul setelah koalisi partainya – Perikatan Nasional – tidak menguasai mayoritas di parlemen. Parlemen kini dikuasai koalisi Pakatan Harapan yang digulingkan awal Maret lalu. Pakatan kini punya 130 anggota di parlemen.

Menghadapi rumor itu, Muhyiddin membantahnya. "Saya ingin menyatakan bahwa desas-desus itu sama sekali tidak benar. Untuk informasi semua orang, saya (di bawah) karantina di rumah saya di Bukit Damansara, Kuala Lumpur," kata Mr Muhyiddin dalam posting di Facebook pada Kamis (28/5/2020).

Sebelumnya Muhyiddin ditempatkan di bawah karantina setelah menghadiri pertemuan di mana seorang pejabat dinyatakan positif COVID-19 sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Meskipun dinyatakan negatif, ia disarankan untuk tetap dikarantina di rumah selama dua minggu.

"Karena negara ini masih memerangi epidemi COVID-19, saya akan memastikan bahwa diskusi perencanaan strategi untuk memerangi COVID-19 harus dilanjutkan," katanya.

tag: #malaysia  #muhyiddin-yassin  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Fadel Muhammad: Fungsi Pengawasan DPD Fokus pada Masalah-Masalah di Daerah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 29 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Prof. Dr. Ir. Fadel Muhammad mengatakan fungsi pengawasan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) harus lebih diperkuat dalam pengawasan terhadap pemerintah daerah. ...
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...