Oleh Tommy pada hari Jumat, 29 Mei 2020 - 10:12:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Hujan Lebat Berpotensi Guyur Jakarta Hari Ini

tscom_news_photo_1590721921.jpg
Hujan di Jakarta (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta memprediksi, hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang akan terjadi Jumat (29/5) pukul 01.50 WIB hingga pukul 06.30 WIB.

Wilayah-wilayah yang akan diguyur hujan tersebut yaitu di Kecamatan Penjaringan (Jakarta Utara), Kecamatan Cengkareng, Kecamatan Kalideres, Kecamatan Kebon Jeruk, Kecamatan Kembangan (Jakarta Barat) dan Kecamatan Pesanggrahan (Jakarta Selatan).

Sementara di tiga wilayah Jakarta lainnya yakni Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu BPBD menyebut tidak ada laporan prediksi turunnya hujan lebat.

BPBD mengharapkan, OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait, para camat dan lurah daerah rawan banjir atau longsor agar antisipasi dengan menyiagakan PPSU (Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) dan Satgas banjir/PKLG (Petugas Kebersihan Luar Gedung) Dinas SDA kecamatan.

Apalagi sesuatu terjadi, masyarakat bisa menggubungi 112 apabila membutuhkan bantuan.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...