Berita
Oleh Alfin Pulungan pada hari Monday, 01 Jun 2020 - 19:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Diringkus Polisi, Aktor Dwi Sasono Akui Ketergantungan Narkoba

tscom_news_photo_1591003132.jpg
Aktor Dwi Sasono, (tengah-belakang) saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Selatan, Senin, 1 Juni 2020 (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Jajaran Polres Jakarta Selatan meringkus Aktor Dwi Sasono atas kepemilikan 16 gram ganja di kediamannya beberapa waktu lalu. Dari hasil pemeriksaan awal, Dwi juga positif menggunakan narkotika.

Saat konferensi pers di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (1/6), Dwi yang memakai baju tahanan berwarna oranye dengan wajah tertutup kain hitam mengucapkan rasa terima kasih pada pihak kepolisian karena sudah mengurusnya. Tak lupa ia juga mengaku salah atas perilakunya tersebut.

"Betul saya memakai, saya memang ketergantungan, saya salah, saya bukan orang jahat saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban, saya ingin sembuh," tutur Dwi Sasono.

Lebih jauh pemain film Dua Garis Biru itu mengaku ingin segera pulang ke rumahnya bertemu dengan keluarga kecilnya, yaitu sang istri, Widi Mulia dan ketiga anaknya, Dru Prawiro Sasono, Widuri Putri Sasono dan Den Bagus Satrio Sasono.

"Saya ingin segera pulang kembali ke rumah saya, ketemu dengan keluarga saya," ucapnya.

Terakhir, pria 40 tahun itu meminta agar masyarakat Indonesia menjauh dari barang terlarang tersebut dan menganjurkan untuk hidup sehat. Ia berharap generasi muda tak mengikuti langkahnya hingga terjatuh ke lubang petaka yang ia alami.

"Untuk teman-teman media semua di sini dan mungkin teman-teman yang melihat di TV kalau masih makai atau masih nyimpen mendingan lebih baik stop sekarang jangan nunggu sampai tertangkap. Lebih baik kita mulai hidup sehat," jelasnya.

tag: #aktor-dwi-sasono  #artis  #narkoba  #hukum  #polda-metro-jaya  #polres-jakarta-selatan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...
Berita

Arus Balik Lebaran, KAI Catat 47 Ribu Orang Masuk Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat jumlah penumpang yang masuk Jakarta pada arus balik Lebaran hari ini, Senin (15/4/2024), mencapai 47.613 orang. Angka ini meningkat ...