Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 02 Jun 2020 - 20:07:10 WIB
Bagikan Berita ini :

PHRI Babel Berbenah Hadapi New Normal

tscom_news_photo_1591103230.jpg
PHRI Babel Gelar Diskusi Hadapi New Normal (Sumber foto : Ilustrasi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Akibat dari pandemi Covid-19 di Bangka Belitung, sampai akhir April 2020 kemarin ada 45 hotel dan 20 restoran se-Babel yang melapor kepada PHRI Babel menutup usahanya. Hal ini berdampak pada dirumahkannya 2850 orang karyawan.

Akan tetapi jika situasi sudah mulai kondusif dan memungkin untuk kembali dijalankan usahanya, maka para anggota PHRI Babel harus dapat mempersiapkan diri menghadapi New Normal.

Membahas itu semua PHRI Babel akan mengelar diskusi pada hari Kamis (4/6/2020) dengan tema "Persiapan Diri Menuju New Normal" dengan mengunakan aplikasi ZoomMeeting ID: 821 1100 2330
Password: PHRIBABEL

Ketua BPD PHRI Babel Bambang Patijaya menyampaikan bahwa diskusi ini terbuka untuk umum. Kegiatan ini terkonfirmasi akan diikuti lebih dari 100 Pengelolah Hotel, Restoran dan Caffe yang ada di pulau Bangka dan pulau Belitung.

Bambang menjelaskan maksud dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan apa itu new normal, bagaimana arahan dan harapan dari pemerintah daerah dalam menghadapi new normal kepada anggota PHRI.

"Bagaimana panduan para pelaku perhotelan, resto dan caffe mempersiapkan diri menghadapi new normal, bagaimana daerah lain melakukan persiapan dalam hadapi new normal.
Bagaimana masukan dari Gugus Tugas Covid 19 kepada anggota PHRI dalam menyesuaikan kondisi dilapangan dalam melaksanakan protokol Kesehatan," kata Bambang Patijaya, Selasa (2/6/2020).

Oleh karena itu, kata Politikus Golkar ini arahan Gubernur Erzaldi Rosman, masukan dari Ketum PHRI Haryadi Sukamdani dan informasi dari Jubir Gugus Tugas Covid 19 Babel sangat penting untuk diikuti oleh para anggota PHRI Babel.

Sehingga anggota PHRI Babel dapat mengerti dan mampu mempersiapkan diri untuk laksanakan protokol kesehatan pada usahanya dalam menghadapi kondisi normal baru.

tag: #bambang-patijaya  #babel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...