Oleh windarto pada hari Kamis, 04 Jun 2020 - 09:53:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Anies Kembali Tunjuk Arief Nasrudin sebagai Dirut Perumda Pasar Jaya

tscom_news_photo_1591239188.jpeg
Dirut Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin saat mendampingi Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara peresmian Jakgrosir di Kepulauan Seribu (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dianggap berprestasi, Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin periode 2016-2020 kembali dipercaya oleh Gubernur DKI DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin Perumda Pasar Jaya untuk periode 2020 sd 2024 mendatang.

Kepastian tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan No 457 tahun 2020 tertanggal 6 Mei 2020.

SK yang sama juga kembali kembali mengangkat Anugrah Esa sebagai Direktur Usaha dan Pengembangan, dan Ratih Mayasari sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi.

“Ya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengangkat Arief Nasrudin dan Anugrah Esa masing-masing sebagai Direktur Utama dan Direktur Usaha dan Pengembangan Perumda pasar Jaya untuk periode 4 tahun berikutnya,” ujar Sekretaris BPBUMD Riyadi kepada teropongsenayan.com

Dengan demikian dari 4 Direksi lama, hanya Direktur Keuangan dan Adiministrasi Ramses Butar-Butar yang tidak diangkat lagi karena digantikan oleh Ratih Mayasari yang sebelumnya menjabat General Manajer MRT. Sementara Direktur Teknik Dono Pratomo tetap bertahan.

Adapun posisi Dewan Pengawas tidak ada yang berubah. Ketua Dewan Pengawas ditempati Rikrik Rizkiyana, Sekretaris Dewan Pengawas Sutrisno Muslimin dan Anggota Dewan Pengawas Mardani Nasir.

Berhasil Mengeksekusi Banyak Program

Sekedar informasi dibawah kepemimpinan Arief Nasrudin Perumda Pasar Jaya banyak mengalami perubahan. Banyak program baru yang muncul antara lain proyek revitalisasi pasar secara bertahap, membangun jaringan distribusi melalui pendirian Jakgrosir di beberapa tempat mulai dari Pasar Induk Kramat Jati, Kepulauan Seribu,Walang Baru hingga Kedoya. Kemudian membangun jaringan Jakmart dan MiniDC yang semuanya bermanfaat dalam membantu proses distribusi Program Pangan Murah KJP.

Selain itu pembangunan Bioskop Rakyat di Pasar Teluk Gong, Pasar Buku di Pasar Kenari, PAUD di sejumlah Pasar serta Pembangunan Thamrin 10.

tag: #pd-pasar-jaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...