Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 11 Jun 2020 - 08:46:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Menarik, Ini Tanggal Pelaksanaan Debat Rizal Ramli Dengan LBP Soal Hutang Negara

tscom_news_photo_1591839601.JPG
Luhut Binsar Panjaitan dan Rizal Ramli (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tantangan debat yang disampaikan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) beberapa waktu lalu akhirnya diterima oleh ekonom senior, Rizal Ramli.

Rizal Ramli yang akrab disapa RR ini siap disokong penuh oleh Prodem. Ketua Majelis Jaringan Pro Demokrasi (ProDem), Iwan Sumule, meminta RR menyanggupi tantangan debat.

Maka dari itu, untuk waktu pelaksanaan debat soal hutang negara antara LBP dengan RR akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2020.

Hal tersebut disampaikan oleh Adamsyah Wahab yang merupakan penanggungjawab penyelengara debat antara Luhut Binsar dan Rizal Ramli.

"Waktu sudah saya tetapkan kepada pihak Bang Rizal Ramli diwakili oleh Bang Adhie Massardi, tanggal 24 Juni ini, dua minggu dari sekarang saya sudah tetapkan," ujar Adamsyah Wahab yang merupakan penyelengara debat saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (10/06/2020).

Namun demikian, Adamsyah mengatakan untuk tempat penyelenggaraan debat akan disampaikan setelah pihak Luhut maupun tim ekonomi Joko Widodo bersedia dengan waktu yang diajukan.

Untuk itu, Prodem akan menyurati pihak Luhut Binsar Pandjaitan beserta tim ekonomi pemerintah untuk mengkonfirmasi pelaksanaan debat tersebut.

"Untuk tempat saya menunggu konfirmasi dari pihak Luhut Binsar Pandjaitan. Nanti ProDEM akan menyurati beliau," ucapnya.

tag: #luhut-binsar-pandjaitan  #rizal-ramli  #utang-pemerintah  #prodem  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Airlangga Tak Pernah Lapor Terpapar Covid-19, Patut Disayangkan

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 19 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Menko Perekonomian Airlangga Hartarto ternyata tidak pernah melapor sempat positif COVID-19. Tidak ada pemberitahuan soal itu sebelumnya, sehingga masyarakat banyak yang ...
Berita

Diduga Ada Korupsi, Pihak BPJAMSOSTEK Tegaskan Akan Kooperatif Dengan Kejagung

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kepala Divisi Komunikasi BPJAMSOSTEK Irvansyah Utoh Banja menegaskan, pihaknya tidak mengetahui secara detail penggeledahan yang dilakukan aparat penegak hukum dalam hal ...