Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 16 Jun 2020 - 06:37:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Komika Bintang Emon Banjir Dukungan, Kali Ini dari Partai Demokrat

tscom_news_photo_1592243380.jpg
Bintang Emon (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Stand up komedian Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau biasa dikenal dengan nama Bintang Emon mendapatkan serangan di media sosial.

Setelah Bintang Emon membuat video DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) mengenai kasus penyerangan air keras yang diterima penyidik senior KPK, Novel Baswedan.

Dalam video yang viral tersebut, Emon mengatakan bahwa tidak mungkin penyeraman air keras ke wajah Novel Baswedan dilakukan tanpa sengaja.

Serangan yang didapat komika muda tersebut adalah bahwa dirinya dikaitkan dengan isu menggunakan narkoba oleh sejumlah akun di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, sejumlah komika senior seperti Pandji Pragiwaksono dan Arie Kriting membantah keras kalau Bintang Emon telah memakai narkoba.

Selain dukungan dari sejumlah komika senior, Bintang Emon juga mendapatkan dukungan dari salah satu partai politik yaitu dari Partai Demokrat.

"Utk @bintangemon maju dan semangat terus, dinda. Jika ada apa² kabari aja ya Wisma Proklamasi 41 terbuka untukmu," ujar Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon melalui cuitan twitternya, Senin (15/06/2020).

Jansen mengatakan kalau Bintang Emon tidak melakukan kesalahan dalam membuat video DPO tentang penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan tersebut.

"Penting kamu jgn buat pidana. Kalau soal videomu tak ada yg salah disitu," katanya.

Selain itu, Jansen juga memberikan semangat kepada kedua orang tua Bintang Emon untuk tetap tenang terkait masalah yang sedang menimpa putranya tersebut.

"Suara kita semua sama. Buat Bapak dan Ibu bintang, kami semua bersamanya bu. Tenanglah bu," pungkasnya.

tag: #bintang-emon  #novel-baswedan  #kpk  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement