Oleh Aries Kelana pada hari Selasa, 16 Jun 2020 - 20:26:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Akun Bintang Emon Diserang, Istana Bantah Terkait

tscom_news_photo_1592313987.jpg
Bintang Emon (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Gegara mengritik tuntutan ringan jaksa buat penyerang Novel Baswedan, akun Bintang Emon - yang bernama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra - diserang oleh beberapa oknum. Bahkan muncul beberapa gosip istana kepresidenan ikut bermain.

Namun gosip itu dibantah oleh tenaga ahli utama Kedeputian Komunikasi Politik kantor Staf Presiden Donny Gahral Adian. Ia menyatakan istana tak berkaitan dengan akun media sosial yang menyerang Bintang Emon.

"Apapun afiliasi buzzer itu tidak ada korelasi dengan pemerintah," ujar Donny kepada wartawan Selasa ini (16/6/2020).

Pemerintah, kata Donny, tidak mempersoalkan kritik Bintang Emon lewat videnya. Sebab, kebebasan berekspresi tetap dihormati di Indonesia.

Tidak hanya Emon yang bebas mengeluarkan pendapat. Masyarakat lain juga diperbolehkan. “Hak dia untuk berpendapat, tidak boleh dikekang dihalangi atau dibatasi."

Sementara itu buat buzzer yang menyerang Emon, silahkan dilaporkan saja jika nadanya mengganggu dan mengancam. Namun, pIa pun menyarankan masyarakat atau siapapun pelaporan hanya bisa dilakukan jika mereka diduga melakukan pelanggaran hukum.

tag: #bintang-emon  #novel-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Pertanda Bagus, Kasus Sembuh Capai Rekor Baru

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 25 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Per Sabtu (24/7), Kementerian Kesehatan melaporkan kasus sembuh mendapat penambahan sebanyak 39.767 kasus. Ini merupakan rekor terbaru kasus kesembuhan di Indonesia. Saat ...
Berita

Windy Chantika Raih Perunggu dan Bonus Rp1,1 Miliar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Lifter putri Indonesia, Windy Cantika Aisah, sukses meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Bonus pun menanti Windy Cantika usai mencapai kesuksesan ini. Berapa ...