Oleh windarto pada hari Rabu, 17 Jun 2020 - 15:44:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Kepala LLDIKTI Wilayah III Lantik 2 Profesor Baru dari Universitas Pancasila dan Universitas Tarumanagara

tscom_news_photo_1592383469.jpg
Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc (Sumber foto : dok: istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. menyerahkan Surat Keputusan (SK) Profesor kepada 2 orang Dosen di lingkungannya, yaitu; Prof. Dr. Ahmad Sudiro, SH., MM., N.Hum, MKn dari Fakultas Hukum, Universitas Tarumanagara dan Prof. Dr. Sri Widyastuti, SE., MM., M.Si dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasila. Prosesi penyerahan surat keputusan (SK) tersebut dilaksanakan pada senin (15/6) sore melalui video conference.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya dua Guru Besar baru ini, dimana Prof. Ahmad resmi menjadi Guru Besar ke-247 dan Prof. Sri menjadi yang ke-248 di lingkungan LLDIKTI Wilayah III. Semoga dapat menjadi inspirasi kolega, terutama pada program studi dan universitas.” ujar Agus dalam sambutannya.

“Dengan penambahan Guru Besar di lingkungan LLDIKTI Wilayah III, kami optimis dapat meningkatkan kinerja kelembagaan pendidikan Indonesia khususnya di wilayah D.K.I Jakarta” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh rektor Universitas Tarumanegara dan Universitas Pancasila, dalam sambutannya, Prof. Wahono Sumaryono selaku Rektor Universitas Pancasila mengatakan “seorang profesor harus bisa menghasilkan profesor baru, dan semoga profesor baru bisa menjadi acuan dosen lainnya untuk menjadi profesor.”

Acara pengukuhan Guru Besar daring ini merupakan perdana di tahun 2020

“Semoga acara ini menjadi wujud dari motivasi para Dosen untuk terus berkarir hingga ke jenjang yang lebih tinggi, dapat menjadi inspirasi bagi dosen lainnya, serta bentuk kontribusi di institusi dan dunia pendidikan tinggi, maka ini bukan prestasi pribadi semata, tetapi prestasi bersama” tandas Agus.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...