Oleh windarto pada hari Rabu, 17 Jun 2020 - 15:44:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Kepala LLDIKTI Wilayah III Lantik 2 Profesor Baru dari Universitas Pancasila dan Universitas Tarumanagara

tscom_news_photo_1592383469.jpg
Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc (Sumber foto : dok: istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Agus Setyo Budi, M.Sc. menyerahkan Surat Keputusan (SK) Profesor kepada 2 orang Dosen di lingkungannya, yaitu; Prof. Dr. Ahmad Sudiro, SH., MM., N.Hum, MKn dari Fakultas Hukum, Universitas Tarumanagara dan Prof. Dr. Sri Widyastuti, SE., MM., M.Si dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Pancasila. Prosesi penyerahan surat keputusan (SK) tersebut dilaksanakan pada senin (15/6) sore melalui video conference.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya dua Guru Besar baru ini, dimana Prof. Ahmad resmi menjadi Guru Besar ke-247 dan Prof. Sri menjadi yang ke-248 di lingkungan LLDIKTI Wilayah III. Semoga dapat menjadi inspirasi kolega, terutama pada program studi dan universitas.” ujar Agus dalam sambutannya.

“Dengan penambahan Guru Besar di lingkungan LLDIKTI Wilayah III, kami optimis dapat meningkatkan kinerja kelembagaan pendidikan Indonesia khususnya di wilayah D.K.I Jakarta” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh rektor Universitas Tarumanegara dan Universitas Pancasila, dalam sambutannya, Prof. Wahono Sumaryono selaku Rektor Universitas Pancasila mengatakan “seorang profesor harus bisa menghasilkan profesor baru, dan semoga profesor baru bisa menjadi acuan dosen lainnya untuk menjadi profesor.”

Acara pengukuhan Guru Besar daring ini merupakan perdana di tahun 2020

“Semoga acara ini menjadi wujud dari motivasi para Dosen untuk terus berkarir hingga ke jenjang yang lebih tinggi, dapat menjadi inspirasi bagi dosen lainnya, serta bentuk kontribusi di institusi dan dunia pendidikan tinggi, maka ini bukan prestasi pribadi semata, tetapi prestasi bersama” tandas Agus.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Ragam

Gelar Pertukaran Mahasiswa Nasional secara Daring di Saat Pandemi, Untar Raih Rekor MURI

Oleh windarto
pada hari Senin, 19 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Universitas Tarumanagara (UNTAR) meraih Penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Program Pertukaran Mahasiswa Nasional (PMN) 2020 secara Daring oleh Perguruan Tinggi ...
Ragam

Putri Anies Raih Gelar Sarjana Hukum dari UI

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Mutiara Annisa Baswedan, putri tertua Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berhasil menyelesaikan pendidikan strata satu Sarjana Hukum di Universitas Indonesia. Dalam ...