Oleh Tommy pada hari Sabtu, 20 Jun 2020 - 10:23:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Padat,  Polisi Berlakukan Sistem Satu Arah di Jalur Puncak

tscom_news_photo_1592623385.jpg
jalur puncak (Sumber foto : istimewa)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN)-Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor Sabtu (20/6) pagi dilaporkan ramai lancar. Karena itu Polisi memberlakukan sistem saru arah (oneway) dari Jakarta menuju Puncak.

"Hasil survei ke atas masih normal namun baru saja kita lakukan one way ke atas untuk mengantisipasi kepadatan," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda saat dikonfirmasi, Sabtu (20/6)

Meski begitu, ada beberapa simpul kemacetan di sepanjang Jalur Puncak seperti Megamendung dan Pasar Cisarua. Namun, pihaknya sudah melakukan antisipasi dengan menempatkan personelnya.

"Simpul-simpul kemacetan masih ada di kawasan Megamendung dan Pasar Cisarua. Tapi kita sudah kerahkan personel di sana untuk gatur," kata Fitra.

Sementara itu terkait akan digelarnya rapid test massal di Puncak, pihaknya sudah menyiapkan beberapa rekayasa lalu lintas guna mengindari kemacetan. Tetapi, hal itu tergantung kondisi di lapangan.

"Kita tetap melakukan protokol kesehatan melalui rekayasa lalin untuk mengantisipasi kemacetan. Tapi berkaitan dengan itu lalin masih lancar sih," kata Fitra.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...