Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 21 Jun 2020 - 14:16:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Yorrys Raweyai Salurkan Bantuan Sembako dan Biaya Hidup Untuk Mahasiswa Papua di Provinsi Aceh

tscom_news_photo_1592723775.jpg
Yorrys Raweyai Serahkan Bantuan ke Mahasiswa Papua di Aceh (Sumber foto : Dokumen)

LHOKSEUMAWE (TEROPONGSENAYAN) -- Pimpinan Komite II DPD RI Yorrys Raweyai Salurkan bantuan sembako dan biaya Hidup untuk Mahasiswa Papua yang sedang melanjutkan studi perkuliahan di Provinsi Aceh, Sabtu (20/06/2020)

Penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa sembako dan biaya hidup kepada mahasiswa asal Papua yang tidak bisa mudik karena dampak dari pandemi Covid-19.

Tercatat ada sekitar 20mahasiswa asal Papua yang tersebar di wilayah Desa Batuphat Barat dan Batuphat Timur Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Sejak masa pandemi Covid-19 mereka memilih bertahan hidup di Aceh karena tidak dapat kembali ke kampung halamannya Papua.

Ketua Himpunan Mahasiswa Papua Lhokseumawe Ronald Orayauta saat dimintai keterangan oleh media mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Bapak Yorrys Raweyai yang telah membantu mahasiswa asal Papua di Aceh berupa sembako dan biaya hidup.

"Kami adik-adik mahasiswa Papua di Aceh sangat mengapresiasi bantuan dari Senator DPD-RI Asal Papua bapak Yorrys Raweyai, bantuan ini sangat berguna bagi kami untuk bertahan di Aceh selama masa pandemi Covid-19," ujar Ronald.

Selanjutnya Ronald juga berterimakasih kepada Tim Senator DPD-RI asal Aceh H. Fachrul Razi MIP yang telah menjadi jembatan penghubung komunikasi antara kami dengan bapak Yorrys Raweyai sehingga bantuan ini dapat tersalurkan kepada kami.

tag: #yorrys-raweyai  #dpd  #papua  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Fraksi Demokrat Harap Penggabungan Dua Kementerian Jauh Dari Intervensi Politik

Oleh Bachtiar
pada hari Selasa, 13 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Anwar Hafid berharap agar penggabungan Kemendikbud dengan Kemenristek dapat melahirkan kebijakan yang lebih produktif bagi dunia ...
Berita

DPR Harap Pembentukan Keminves Bisa Selesaikan Masalah Klasik Birokrasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi XI DPR RI Ahmad Najib Qodratullah mengatakan, dengan terbentuknya Kementerian Investasi (Kemeinves) dapat menyelesaikan masalah klasik yakni persoalan ...