Oleh Tommy pada hari Senin, 22 Jun 2020 - 07:46:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Gubernur Menyapa Warga Hingga Mal Daring Warnai Kegiatan HUT DKI Jakarta ke-493

tscom_news_photo_1592786764.jpeg
Gubernur DKI Jakarta  Anies Baswedan (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, dengan berbagai keterbatasan dari sebelumnya perayaan yang serba virtual tidak mengurangi arti dan maknaHUT DKI.

"Kita syukuri Jakarta akan memasuki usia ke-493, memang perayaan kali ini berbeda karena Covid-19. Tidak mengurangi arti dan makna daripada perayaan HUT Betawi ataupun kota Jakarta," kata dia dalam sambutannya melalui kanal Youtube Jakarta Tourism, Minggu (21/6).

Riza memberi sambutan acara Konser Amal Virtual yang berlangsung di Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hadir juga Kepala Dinas Kebudayaan DKI Iwan Wardhana dan Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB yang dapat dinikmati di Youtube Jakarta Tourism atau Betawi Bangkit. Acara itu sekaligus mengumpulkan donasi bagi seniman Betawi yang terdampak pandemi Covid-19.

Riza menuturkan perayaan HUT DKI besok akan diramaikan dengan pelbagai kegiatan virtual. Mulai dari Gubernur Menyapa Warga hingga aktivitas yang diselenggarakan pihak mal secara daring.

Tak cuma itu, dia melanjutkan, pemerintah DKI juga menggelar upacara. Upacara dijadwalkan berlangsung di halaman Balai Kota, Jakarta Pusat pukul 07.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan perayaan HUT di DPRD DKI.

"Mudah-mudahan kita bisa terus bersyukur menyikapi semua rangkaian kegiatan ini dan Betawi tetap maju, eksis, tetap memberi manfaat bagi kita semua," kata politikus Partai Gerindra ini.

tag: #pemprov-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Jakarta

Aturan Bagi Pengunjung Kafe Selama PPKM di Jakarta

Oleh Wiranto
pada hari Thursday, 29 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) Kafe, restoran dan rumah makan yang berada di ruang terbuka dan udara bebas diizinkan melayani makan di tempat. Namun pelayan dan pengunjung harus sudah divaksin. Hal itu ...
Jakarta

Aturan Baru, Vaksin Dulu Sebelum ke Salon selama PPKM Level 4 di Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ada banyak pengetatan selama PPKM level 4 diberlakukan. Antara lain, selama PPKM Level 4 salon dan barbershop yang berada di luar mal diizinkan buka pada pukul ...