Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 24 Jun 2020 - 07:48:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Ini, Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus John Kei

tscom_news_photo_1592959738.jpg
Polda Metro Prescont penangkapan John Kei dan Kelompoknya (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukanJohn Kei Cskepada kelompok Nus Kei. Rekonstruksi tersebut sedianya akan digelar di lima lokasi berbeda, pada Rabu (24/6/2020) pagi ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan rekonstruksi sedianya dijadwalkan mulai digelar pukul 09.00 WIB.

"Pukul 09.00 WIB kegiatan melaksanakan rekonstruksikasus John Kei," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (23/6/2020).

Yusri merincikan lima lokasi rekonstruksi terkait kasus penganiayaan yang dilakukan John dengan 29 anak buahnya itu di antaranya, yakni Kelapa Gading, Jakarta Utara; Bekasi, Jawa Barat, Cempaka Putih, Jakarta Utara; Duri Kosambi, Jakarta Barat; dan Cipondoh, Kota Tanggerang.

Seperti diketahui, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya menangkap John Kei dan 29 anak buahnya terkait kasus penyerangan dan penganiayaan terhadap kelompok Nus Kei di perumahan Green Lake City, Kota Tangerang dan Duri Kosambi, Jakarta Barat. Mereka diamanakan di markas John Kei, yang berada di Jalan Tytyan Indah Utama X, Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (21/6) malam.

tag: #john-kei  #polda-metro-jaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement