Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 25 Jun 2020 - 23:45:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertandang Ke Golkar, AHY : Silaturahmi Politik Pertama Saya Sebagai Ketum

tscom_news_photo_1593102192.jpg
Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke Kantor DPP Partai Golkar.

Kunjungan ini merupakan balasan terhadap kunjungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Hal ini juga kunjungan AHY sebagai setelah terpilih menjadi Ketua Umum partai berlambang mercy tersebut.

Pada kesempatan tersebut, AHY mengatakan kalau kunjungan ke DPP Partai Golkar merupakan kunjungan pertama dirinya ke Parpol sebagai Ketum Partai Demokrat.

"Ini merupakan silaturahmi pertama yang saya lakukan dalam kapasitas saya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat walaupun hubungan kami berdua baik sejak dulu, kami juga sering berdiskusi dalam situasi yang informal dalam berbagai hal," kata AHY di Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Kamis (25/06/2020).

Anak Sulung Presiden ke 6 SBY ini menuturkan setelah partai Demokrat melaksanakan Kongres ke-V dimana menetapkan dirinya sebagai ketua umum, baru kali ini ia bisa melakukan silaturahim secara resmi.

"Tentu kita sangat fokus dan berempati pada situasi pandemi hari ini apalagi peran Pak Airlangga sebagai menteri koordinator bidang perekonomian yang menjadi tulang punggung dalam upaya penyelamatan ekonomi hari ini," tuturnya.

AHY juga menyebut kalau dirinya juga telah melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi di istana Bogor dan juga Wakil Presiden Ma"ruf Amin di kediaman Wapres.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan rasa terimakasihnya kepada AHY dan Partai Demokrat karena telah menjadikan Golkar sebagai parpol pertama yang dikunjungi Partai Demokrat.

Airlangga juga menyatakan kalau pertemuan tadi membahas mengenai situasi new normal saat ini yang berkaitan dengan pandemi corona.

"Program pemerintah dalam penanganan pandemi corona dimulai dari beberapa sektor dan salah satu yang menonjol adalah pembahasan terkait kita mempertahankan UMKM agar diberikan stimulus yang cukup," tuturnya.

Airlangga juga menekankan kalau silaturahmi politik ini juga memperkuat hubungan antara Partai Golkar dan Partai Demokrat untuk menjaga kestabilan politik.

tag: #airlangga-hartarto  #ahy  #agus-harimurti-yudhoyono  #partai-demokrat  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...