Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 25 Jun 2020 - 23:45:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertandang Ke Golkar, AHY : Silaturahmi Politik Pertama Saya Sebagai Ketum

tscom_news_photo_1593102192.jpg
Ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kunjungan ke Kantor DPP Partai Golkar.

Kunjungan ini merupakan balasan terhadap kunjungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Hal ini juga kunjungan AHY sebagai setelah terpilih menjadi Ketua Umum partai berlambang mercy tersebut.

Pada kesempatan tersebut, AHY mengatakan kalau kunjungan ke DPP Partai Golkar merupakan kunjungan pertama dirinya ke Parpol sebagai Ketum Partai Demokrat.

"Ini merupakan silaturahmi pertama yang saya lakukan dalam kapasitas saya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat walaupun hubungan kami berdua baik sejak dulu, kami juga sering berdiskusi dalam situasi yang informal dalam berbagai hal," kata AHY di Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Kamis (25/06/2020).

Anak Sulung Presiden ke 6 SBY ini menuturkan setelah partai Demokrat melaksanakan Kongres ke-V dimana menetapkan dirinya sebagai ketua umum, baru kali ini ia bisa melakukan silaturahim secara resmi.

"Tentu kita sangat fokus dan berempati pada situasi pandemi hari ini apalagi peran Pak Airlangga sebagai menteri koordinator bidang perekonomian yang menjadi tulang punggung dalam upaya penyelamatan ekonomi hari ini," tuturnya.

AHY juga menyebut kalau dirinya juga telah melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi di istana Bogor dan juga Wakil Presiden Ma"ruf Amin di kediaman Wapres.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menuturkan rasa terimakasihnya kepada AHY dan Partai Demokrat karena telah menjadikan Golkar sebagai parpol pertama yang dikunjungi Partai Demokrat.

Airlangga juga menyatakan kalau pertemuan tadi membahas mengenai situasi new normal saat ini yang berkaitan dengan pandemi corona.

"Program pemerintah dalam penanganan pandemi corona dimulai dari beberapa sektor dan salah satu yang menonjol adalah pembahasan terkait kita mempertahankan UMKM agar diberikan stimulus yang cukup," tuturnya.

Airlangga juga menekankan kalau silaturahmi politik ini juga memperkuat hubungan antara Partai Golkar dan Partai Demokrat untuk menjaga kestabilan politik.

tag: #airlangga-hartarto  #ahy  #agus-harimurti-yudhoyono  #partai-demokrat  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Keluarga Habib Rizieq Tolak Tes, Bima Arya Datangi RS Ummi

Oleh Rihad
pada hari Jumat, 27 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wali Kota Bogor Bima Arya mendapat informasi pihak keluarga Habib Rizieq Syihab menolak dites swab oleh Pemkot Bogor. Sebelumnya, Habib Rizieq sudah menjalani tes swab oleh ...
Berita
MUI Pilih Ketua Baru

Barikade 98: Selamat MUI Baru Tanpa Khilafah dan Kelompok Anti Pancasila

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Umum Barikade Benny Rhamdani memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2020-2025 yang dipimpin oleh KH Miftachul ...