Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 04 Jul 2020 - 14:59:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Gandeng Komunitas Vespa, Bambang Patijaya Salurkan Bantuan Sembako di Tukak Sadai

tscom_news_photo_1593849557.jpg
Bambang Patijaya Salurkan Bantuan Sembako Melalui Komunitas Paguyuban Vespa di Tukak Sadai (Sumber foto : Dokumen)

BANGKA (TEROPONGSENAYAN) --Selama masa pandemi Covid-19, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Bambang Patijaya (BPJ) secara bertahap telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Babel khususnya yang terdampak perekonomiannya.

Bantuan didistribusikan melalui tim BPJ Peduli yang berkolaborasi dengan Komunitas Paguyuban Vespa Pangkalpinang untuk masyarakat Pasir Putih, Kec. Tukak Sadai, Kab. Bangka Selatan, Babel.

"Bantuan sembako ini disalurkan kepada warga Pasir putih, Tukak Sadai di Basel yang terkena dampak Covid-19 oleh tim BPJ Peduli bersama komunitas Paguyuban Vespa Pangkalpinang," ujarnya, Sabtu (4/7/2020).

Dia menjelaskan, penyerahan bantuan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, dan sebagai wujud perhatian bentuk kepedulian di tengah merebaknya virus Covid-19 berlangsung selama kurang lebih tiga bulan ini.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dimasa pandemi ini, dan saya juga berupaya mendistribusikan bantuan menjangkau warga yang benar-benar membutuhkannya," ujar pria yang akrab disapa BPJ itu.

Menurut politisi Golkar tersebut, mewabahnya Covid-19 telah berdampak pada berbagai kehidupan terutama perekonomian semua lapisan masyarakat termasuk komunitas di Negeri Serumpun Sebalai ini.

Sementara itu, Fazi mewakili Paguyuban Vespa Pangkalpinang menyampaikan kami dari komunitas Paguyuban Vespa Pangkalpinang sangat mengapresiasi kepada Bapak BPJ, karena selalu ikut serta dalam kolaborasi untuk kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Paguyuban Vespa Pangkalpinang.

"Alhamdulillah pembagian sembako yang dilaksanakan di Kel. Pasir Putih Kec. Tukak Sadai Bangka Selatan berjalan dengan lancar. Mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, karena dalam keadaan pandemi Covid-19 bantuan seperti ini sangat berarti bagi masyarakat yang terdampak," ungkapnya.

"Mudah-mudahan ke depannya kami sangat mengharapkan dapat terus berkolaborasi dengan Bapak BPJ di kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Dan kami sangat mendukung langkah-langkah positif yang dilaksanakan beliau dalam membantu masyarakat Babel," pungkas Fazi.

tag: #bambang-patijaya  #partai-golkar  #babel  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...