Oleh windarto pada hari Minggu, 19 Jul 2020 - 20:41:30 WIB
Bagikan Berita ini :

PT Delta Djakarta Tbk Salurkan Bantuan Surface Sanitizer kepada Dinas Kesehatan DKI Jakarta

tscom_news_photo_1595166090.jpg
PT.Delta Djakarta Tbk menyalurkan bantuan berupa Surface Sanitizer sebanyak 500 liter kepada Dinas Kesehatan DKI Jakarta (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT.Delta Djakarta Tbk menyalurkan bantuan berupa Surface Sanitizer sebanyak 500 liter kepada Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Kamis, 16 Juli 2020.

Bantuan diterima langsung oleh oleh Kepala uUPT Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dr.Iwan Kurniawan dan Direktur RSUD Kalidres Dr.M.Bulan Kamali Rangkuti.

Komisaris Utama PT.Delta Djakarta Tbk Sarman Simanjorang mengatakan bantuan diberikan dalam rangka membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dalam penanggulangan Covid 19 di wilayah Provinsi DKI Jakarta.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Komisaris PT.Delta Djakarta Tbk Jeje Nurjaman dan Direktur Marketing PT.Delta Djakarta Tbk Ronny Titiheruw.

“Sebagai BUMD DKI Jakarta kami merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi kepada Pemprov DKI Jakarta dalam menanggulangi pandemic Covid-19,”ujar Sarman.

Sarman menambahkan bantuan ini merupakan penyerahan bantuan yang kedua. Sebelumnya PT.Delta Djakarta Tbk telah menyalurkan bantuan serupa yang diserahkan di Balai Kota DKI Jakarta.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...