Oleh windarto pada hari Selasa, 21 Jul 2020 - 17:38:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Meriahkan Hari Anak Nasional, Ancol Gelar Liburan Virtual dan Lomba Foto

tscom_news_photo_1595327897.jpg
Taman Impian Jaya Ancol pun turut memperingati keceriaan HAN dengan menggelar Liburan Virtual Ancol Spesial Hari Anak Nasional 2020 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Bulan Juli dapat dikatakan sebagai bulannya anak-anak. Karena di bulan ini terdapat peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli. Berbagai kegiatan bisa dilakukan untuk memperingati dan memberikan semangat kepada seluruh keluarga dan anak - anak Indonesia agar dapat tumbuh menjadi generasi penerus bangsa yang sehat, cerdas dan gembira.

Taman Impian Jaya Ancol pun turut memperingati keceriaan HAN dengan menggelar Liburan Virtual Ancol Spesial Hari Anak Nasional 2020 yang akan ditayangkan secara langsung pada Kamis, 23 Juli 2020 di akun instagram @ancoltamanimpian. Nantinya adik-adik akan diajak menjelajahi dunia bawah laut di Sea World Ancol dan melihat langsung pemberian makan (feeding show) ribuan ikan di dalam akuarium raksasa dan akuarium ikan hiu yang seru dan mendebarkan. Selain itu adik-adik juga akan diajak mengenal terumbu karang yang ada dalam coral aquarium. Keseruan akan berlanjut menjelajah Ocean Dream Samudra, disana adik-adik akan diajak serunya bermain bersama Penguin, Lumba-lumba dan Singa Laut dan belajar mengenali biota tersebut dari ahlinya. Pastikan nonton acara ini mulai pukul 14.30 WIB.

Tidak hanya itu, Manajemen Ancol juga mengadakan lomba foto “Gembira Di Rumah”. Hadiahnya tentu saja berupa tiket liburan di unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Ocean Dream Samudra dan juga Sea World Ancol.

Walaupun anak usia dibawah 9 tahun belum bisa berkunjung untuk faktor keamanan dan kesehatan, Ancol menyediakan platform dimana setiap anak dapat seakan-akan berfoto bersama karakter-karakter Ancol seperti Dufan, Dufi dan Doki. Untuk bisa mengikutinya dapat klik tautan bit.ly/ancolhan2020.

Jangan lupa ikuti (follow) akun instagram @ancoltamanimpian, @infodufan, @seaworld.ancol, @oceandreamsamudra dan @atlantiswateradventures lalu unggah foto tersebut pada feed instagram dengan caption yang menceritakan tentang keinginan liburan di Ancol. Sertakan hashtag dalam tautan tersebut: #kembalikeAncol #diIndonesiaAja #AncolHAN2020 #FestivalGembiradiRumah #AnakIndonesiaGembiradiRumah #SenyumAnakJakarta #HANDKI2020.

Lomba ini akan dibuka hingga 31 Juli 2020. Bagi 5 foto terpilih yang paling kece dengan cerita yang paling menarik akan berhak menerima hadiah dan diumumkan pada 7 Agustus 2020.

Febrina Intan, Direktur Marketing Taman Impian Jaya Ancol mengutarakan bahwa hadirnya kegiatan ini merupakan sebagai salah satu alternatif pengobat rindu anak yang belum berkesempatan untuk liburan dan senang-senang di Ancol. Meskipun masih dalam fase PSBB Transisi, anak-anak masih bisa bergembira dengan liburan aman dan nyaman dirumah aja bersama Ancol.

Anak Indonesia sehat, kuat, cerdas dan Gembira Di Rumah bersama Taman Impian Jaya Ancol.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...