Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 13 Agu 2020 - 14:58:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais : Selain Membelah Bangsa Indonesia, Rezim Jokowi Lahirkan Banyak Penjilat

tscom_news_photo_1597303630.JPG
Amien Rais (Tengah) dalam sebuah acara diskusi 'Jokowi Mundur atau Terus' (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Ketua MPR Periode 1999-2004 Amien Rais mengatakan kalau rezim pemerintahan Jokowi melahirkan banyak penjilat.

Amien juga menyebut kalau rezim pemerintahan Jokowi juga pintar memecah belah bangsa Indonesia dan membeda bedakan perlakuan terhadap konco dan oposisi yang kritis.

"Rezim pak Jokowi ini pintar memecah belah bangsa Indonesia, rezim terjebak koncoisme, dan bangsa yang kritis seperti Ulama dianggap sebagai lawan bahkan dipersekusi dan dikriminalisasi," kata Amien dalam sebuah acara diskusi "Pilihan buat Pak Jokowi : Mundur atau Terus", di Jakarta, Kamis (13/08/2020).

Politisi Senior yang terkenal sangat kritis kepada pemerintahan Jokowi menuturkan kalau keberadaan rezim pemerintahan Jokowi bukannya semakin membuat maju malah semakin mundur karena semakin hari pemerintahan ini semakin memecah belah bangsa.

Ia juga menuturkan kalau keberadaan Rezim Pemerintahan Jokowi semakin hari semakin menguatkan Otoriterisme yang perlahan pemerintah berubah menjadi ototriter tapi dikita sudah kelewatan.

"Demokrasi zaman Pak Jokowi ini suka takut takuti oposisi yang kritis," tuturnya.

Lebih miris lagi, menurut Amien kalau pemerintahan saat ini melahirkan sangat banyak penjilat dari berbagai sektor seperti politisi hingga LSM yang membuat idealisme bangsa semakin terkikis.

"Rezim seperti ini berpotensi melahirkan banyak penjilat baik dari Parpol, Lembaga Kampus, LSM, Pengusaha hingga Wartawan," pungkasnya.

tag: #jokowi  #amien-rais  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Petinggi Gelora Berdalih, Dukungan ke Gibran dan Bobby Bukan Langgengkan Dinasti Politik

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 19 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gelora Indonesia mendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakoso di Pilkada Kota Solo, Jawa Tengah. Gelora juga mendukung duet Bobby Nasution-Aulia Rahman Rajh di ...
Berita

Dengan Alasan Apapun Tidak Dibenarkan Melakukan Tindak Kekerasan terhadap Anak

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Rabu, 16 September 2020 lalu, publik dihebohkan dengan pemberitaan di beberapa media nasional maupun lokal terkait orang tua yang tega membunuh anak kandungnya sendiri ...