Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 13 Agu 2020 - 14:58:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais : Selain Membelah Bangsa Indonesia, Rezim Jokowi Lahirkan Banyak Penjilat

tscom_news_photo_1597303630.JPG
Amien Rais (Tengah) dalam sebuah acara diskusi 'Jokowi Mundur atau Terus' (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Ketua MPR Periode 1999-2004 Amien Rais mengatakan kalau rezim pemerintahan Jokowi melahirkan banyak penjilat.

Amien juga menyebut kalau rezim pemerintahan Jokowi juga pintar memecah belah bangsa Indonesia dan membeda bedakan perlakuan terhadap konco dan oposisi yang kritis.

"Rezim pak Jokowi ini pintar memecah belah bangsa Indonesia, rezim terjebak koncoisme, dan bangsa yang kritis seperti Ulama dianggap sebagai lawan bahkan dipersekusi dan dikriminalisasi," kata Amien dalam sebuah acara diskusi "Pilihan buat Pak Jokowi : Mundur atau Terus", di Jakarta, Kamis (13/08/2020).

Politisi Senior yang terkenal sangat kritis kepada pemerintahan Jokowi menuturkan kalau keberadaan rezim pemerintahan Jokowi bukannya semakin membuat maju malah semakin mundur karena semakin hari pemerintahan ini semakin memecah belah bangsa.

Ia juga menuturkan kalau keberadaan Rezim Pemerintahan Jokowi semakin hari semakin menguatkan Otoriterisme yang perlahan pemerintah berubah menjadi ototriter tapi dikita sudah kelewatan.

"Demokrasi zaman Pak Jokowi ini suka takut takuti oposisi yang kritis," tuturnya.

Lebih miris lagi, menurut Amien kalau pemerintahan saat ini melahirkan sangat banyak penjilat dari berbagai sektor seperti politisi hingga LSM yang membuat idealisme bangsa semakin terkikis.

"Rezim seperti ini berpotensi melahirkan banyak penjilat baik dari Parpol, Lembaga Kampus, LSM, Pengusaha hingga Wartawan," pungkasnya.

tag: #jokowi  #amien-rais  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Polisi Sebut Informasi Seruan Aksi Jokowi End Game Adalah Hoax

Oleh La Aswan
pada hari Sabtu, 24 Jul 2021
  JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menegaskan, jajarannya tengah memburu pihak yang sengaja menyebarkan serta mengajak orang untuk melakukan aksi ...
Berita

Surtiah, Ibu yang Peluk Jazad Anaknya, Akhirnya Meninggal Karena Covid-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Surtiah (70 tahun), ibu yang peluk jasad anaknya, akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (24/07/2021). Ia sempat menjalani isolasi mandiri, setelah diketahui positif COVID-19. ...