Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 13 Agu 2020 - 14:58:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais : Selain Membelah Bangsa Indonesia, Rezim Jokowi Lahirkan Banyak Penjilat

tscom_news_photo_1597303630.JPG
Amien Rais (Tengah) dalam sebuah acara diskusi 'Jokowi Mundur atau Terus' (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Ketua MPR Periode 1999-2004 Amien Rais mengatakan kalau rezim pemerintahan Jokowi melahirkan banyak penjilat.

Amien juga menyebut kalau rezim pemerintahan Jokowi juga pintar memecah belah bangsa Indonesia dan membeda bedakan perlakuan terhadap konco dan oposisi yang kritis.

"Rezim pak Jokowi ini pintar memecah belah bangsa Indonesia, rezim terjebak koncoisme, dan bangsa yang kritis seperti Ulama dianggap sebagai lawan bahkan dipersekusi dan dikriminalisasi," kata Amien dalam sebuah acara diskusi "Pilihan buat Pak Jokowi : Mundur atau Terus", di Jakarta, Kamis (13/08/2020).

Politisi Senior yang terkenal sangat kritis kepada pemerintahan Jokowi menuturkan kalau keberadaan rezim pemerintahan Jokowi bukannya semakin membuat maju malah semakin mundur karena semakin hari pemerintahan ini semakin memecah belah bangsa.

Ia juga menuturkan kalau keberadaan Rezim Pemerintahan Jokowi semakin hari semakin menguatkan Otoriterisme yang perlahan pemerintah berubah menjadi ototriter tapi dikita sudah kelewatan.

"Demokrasi zaman Pak Jokowi ini suka takut takuti oposisi yang kritis," tuturnya.

Lebih miris lagi, menurut Amien kalau pemerintahan saat ini melahirkan sangat banyak penjilat dari berbagai sektor seperti politisi hingga LSM yang membuat idealisme bangsa semakin terkikis.

"Rezim seperti ini berpotensi melahirkan banyak penjilat baik dari Parpol, Lembaga Kampus, LSM, Pengusaha hingga Wartawan," pungkasnya.

tag: #jokowi  #amien-rais  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Hardjuno Pertanyakan Ketegasan Pemerintah dan DPR Soal Pemberantasan Korupsi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan public seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu ...
Berita

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn ...