Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 14 Agu 2020 - 15:03:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadiri Disidang Tahunan MPR, Idris Laena: Jaga Kesehatan Dengan Selalu Pakai Masker

tscom_news_photo_1597392202.jpg
Idris Laena Anggota MPR (Sumber foto : Dokumen MPR)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hadir dan mengikuti Sidang Tahunan, adalah tugas serta kewajiban seluruh anggota MPR. Tak terkecuali pada sidang tahun 2020, yang diselenggarakan pada Jumat (14/8). Meski pandemi Covid 19, tak kunjung surut, namun anggota MPR tetap berkewajiban ikut dalam sidang berisi pidato laporan kinerja lembaga-lembaga negara.

Seperti anggota lainnya, Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI Idris Laena juga terlihat ikut serta dalam sidang tersebut. Mengikuti protokol kesehatan, Idris hadir lengkap dengan maskernya. Menurut Idris, dia sudah semakin terbiasa dan bersahabat dengan masker. Bahkan ia selalu mengenakan masker, ke manapun dia pergi.

"Ada yang terasa kurang kalau tidak pakai masker. Saat ini masker sudah menjadi kebutuhan. Jadi ke manapun saya pasti pakai masker," kata Idris Laena sesaat sebelum masuk ke Gedung Kura-kura.

Untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan, menurut Idris dia selalu membawa masker cadangan. Dan tanpa sungkan, politisi yang akrab dengan kumis itupun memperlihatkan masker cadangan yang dikantonginya, Tujuannya agar masker yang dipakai tetap terasa nyaman.

"Pandemi belum berkurang, tetaplah waspada dan jangan sampai terlena. Kenakan masker ke manapun perginya, apalagi yang jelas-jelas ada kerumunan," kata Idris Lena lagi.

tag: #mpr  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...
Berita

KPK Diminta Jelaskan Alasan Periksa Shanty Alda di Kasus Dugaan Korupsi Abdul Gani Kasuba

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Penyidik KPK, Yudi Purnomo mengatakan Penyidik KPK harus transparan dalam menangani perkara dugaan korupsi yang menyeret Gubernur Maluku Utara nonaktif, Abdul Gani ...