Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 14 Agu 2020 - 15:03:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Hadiri Disidang Tahunan MPR, Idris Laena: Jaga Kesehatan Dengan Selalu Pakai Masker

tscom_news_photo_1597392202.jpg
Idris Laena Anggota MPR (Sumber foto : Dokumen MPR)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hadir dan mengikuti Sidang Tahunan, adalah tugas serta kewajiban seluruh anggota MPR. Tak terkecuali pada sidang tahun 2020, yang diselenggarakan pada Jumat (14/8). Meski pandemi Covid 19, tak kunjung surut, namun anggota MPR tetap berkewajiban ikut dalam sidang berisi pidato laporan kinerja lembaga-lembaga negara.

Seperti anggota lainnya, Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI Idris Laena juga terlihat ikut serta dalam sidang tersebut. Mengikuti protokol kesehatan, Idris hadir lengkap dengan maskernya. Menurut Idris, dia sudah semakin terbiasa dan bersahabat dengan masker. Bahkan ia selalu mengenakan masker, ke manapun dia pergi.

"Ada yang terasa kurang kalau tidak pakai masker. Saat ini masker sudah menjadi kebutuhan. Jadi ke manapun saya pasti pakai masker," kata Idris Laena sesaat sebelum masuk ke Gedung Kura-kura.

Untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan, menurut Idris dia selalu membawa masker cadangan. Dan tanpa sungkan, politisi yang akrab dengan kumis itupun memperlihatkan masker cadangan yang dikantonginya, Tujuannya agar masker yang dipakai tetap terasa nyaman.

"Pandemi belum berkurang, tetaplah waspada dan jangan sampai terlena. Kenakan masker ke manapun perginya, apalagi yang jelas-jelas ada kerumunan," kata Idris Lena lagi.

tag: #mpr  #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Editorial

Musyawarah Mufakat, Aklamasi, Atau Voting

Oleh
pada hari Selasa, 02 Des 2014
DALAM setiap majelis atau perjamuan besar, pasti ada persoalan bersama yang dibahas. Dan, nantinya akan menjadi sebuah ketetapan bersama. Persoalan bersama itu antara lain membahas program kerja, ...
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Ada Eks Napi Korupsi Di Timses, Demokrat Sindir Bobby Nasution

Oleh Givary Apriman
pada hari Selasa, 22 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Demokrat mencibir bakal calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, yang merekrut mantan narapidana korupsi, Abdillah, ke dalam tim pemenangan.  Wasekjen Partai ...
Berita

FMB Desak Pemerintah Tunda Pilkada 2020

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Ketua Pansus Pemilu Ferry Mursyidan Baldan (FMB) mengingatkan pemerintah untuk tidak memaksakan Pilkada serentak 2020 digelar tahun ini sampai ada kepastian pandemi ...