Oleh Alfin Pulungan pada hari Senin, 17 Agu 2020 - 17:09:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Besok, Deklarasi KAMI Akan Dihadiri Neno Warisman dan Rocky Gerung

tscom_news_photo_1597656382.jpeg
Refly Harun dan Neno Warisman (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Beberapa tokoh berencana akan mendeklarasikan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) bwsok, Selasa, 18 Agustus 2020. Salah satu pentolan KAMI, Refly Harun, mengungkapkan acara akan berlangsung pukul 10.00 WIB di lapangan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Hal itu ia sampaikan melalui melalui akun YouTube-nya Refly Harun. Dengan suara lantang, pakar hukum tata negara yang gemar mengkritik pemerintah ini menyampaikan undangan terbuka. "Besok KAMI akan membacakan deklarasi," ujarnya, Senin, 17 Agustus 2020.

Beberapa tokoh rencananya akan menghadiri deklarasi ini. Di antaranya adalah Ahmad Yani sebagai Ketua Komite Kerja dan Syahganda Nainggolan sebagai Sekretaris Komite Kerja. Tokoh lain yang dicantumkan adalah Din Syamsuddin, Gatot Nurmantyo, dan Rochmat Wahab atas nama deklarator.

Bahkan, acara ini juga akan dihadiri oleh Neno Warisman, tokoh gerakan 212 yang pada musim pilpres 2019 lalu sempat kontroversial lantaran puisi doanya dinilai "mengancam Tuhan".

"Selain nama yang disebut rencananya akan dihadiri oleh lebih dari 100 tokoh, antara lain: Refly Harun, Rocky Gerung, Said Didu, Ichsanuddin Noorsy, Chusnul Mariyah, Neno Warisman, dan lainnya," kata Refly.

Refly menuturkan masyarakat yang ingin datang ke acara deklarasi KAMI diharapkan memperhatikan sejumlah persyaratan, yaitu menggunakan pakaian keagamaan, kedaerahan, atau batik lengan panjang.

Peserta juga diminta mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. "Diharapkan hanya membawa bendera merah-putih. Dilarang membawa bendera lain," kata dia.

tag: #refly-harun  #kami  #rocky-gerung  #neno-warisman  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...