Bisnis
Oleh Givary Apriman pada hari Thursday, 20 Agu 2020 - 09:40:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Kerjasama Dengan JD.ID, Sequis Life Luncurkan Produk Baru Berbasis Digital

tscom_news_photo_1597878534.jpg
Pelayanan Nasabah Sequis Life (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Memperingati HUT RI Kemerdekaan yang ke-75 tahun, PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk Asuransi Mikro Sequis Sejahtera.

Dimana, produk ini bertujuan agar masyarakat bebas memilih sekaligus memiliki asuransi jiwa dan nantinya, masyarakat dapat membeli produk ini melalui e-commerce JD.ID.

Sehingga memudahkan nasabah dalam mengakses, serta memberikan perlindungan berupa santunan meninggal dunia, cacat ataupun pembedahan.

Premi Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dipasarkan dengan premi mulai dari Rp 75.000 per tahun, Melalui nilai premi tersebut, nasabah bisa mendapatkan 4 manfaat sekaligus.

Manfaat tersebut adalah uang pertanggungan (UP) meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp 20 juta, UP meninggal dunia bukan karena kecelakaan Rp 3 juta dan manfaat cacat total dan tetap karena kecelakaan Rp 3 juta serta manfaat biaya pembedahan (surgery) Rp 300.000 per tahun.

Untuk mendapatkan manfaat ini, calon nasabah hanya membuka situs atau aplikasi JD.ID guna memperoleh kode voucher digital Mikro Sequis Sejahtera.

Selanjutnya, nasabah diminta untuk segera mengisi Surat Permohonan Asuransi (SPA) dan aktivasi kode voucher di portal mikrosejahtera.sequis.co.id , dannSequis akan mengirim polis digital ke e-mail nasabah.

Digital Partnership Manager Sequis Fredy Hudiono menyatakan, pihaknya menyediakan produk ini bertujuan untuk mengurangi kekhawatiran masyarakat, terhadap hal-hal yang mengganggu finansial mereka.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran berasuransi untuk melindungi kondisi finansial keluarga dari risiko kehidupan yang bisa terjadi di luar kendali. Sequis berharap Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dapat menjadi pilihan bagi masyarakat,” ujar Fredy melalui keterangan resminya (19/08/2020).

Sementara Head of Digital JD.ID Abraham Harahap mnambahkan, pihaknya turut menyambut positif atas inisiasi yang dilakukan oleh Sequis Life.

Ia bilang, sebagai salah satu platform e-commerce yang sering dikunjungi masyarakat, pihaknya mengapresiasi produk ini dengan premi terjangkau.

“Hadirnya Asuransi Mikro Sequis Sejahtera di JD.ID dengan premi yang terjangkau tentu menjadi solusi dari rasa cemas, dimana masyarakat hendak memiliki asuransi tapi khawatir dengan biaya dan komitmen membayar. Oleh sebabnya, melalui produk ini pelanggan JD.ID tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk memenuhi kebutuhannya,” tandas Abraham.

tag: #sequis-life  #asuransi-jiwa  #jdid  #bisnis  #hut-ri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Bisnis Lainnya
Bisnis

Tesla Memilih Australia untuk Pengadaan Nikel Bahan Baku Baterai

Oleh Wiranto
pada hari Friday, 30 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Produsen mobil listrik milik Elon Musk, Tesla Inc, meneken kerjasama pengadaan nikel untuk bahan baku baterai mobil listrik, dengan perusahaan tambang Australia, ...
Bisnis

Dirut BSI Raih Gelar Doktor dari Universitas Padjajaran

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Direktur Utama PT Bank Syariah Indonesia Tbk Hery Gunardi meraih gelar doktor pada Program Studi Doktor Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas ...