Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 23 Agu 2020 - 21:44:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Peringati HUT ke 22, PAN Luncurkan Program WiFi Gratis

tscom_news_photo_1598193878.jpg
Zulkifli Hasan Politikus PAN (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Partai Amanat Nasional (PAN) mencanangkan dan meluncurkan program bernama #WifiGratisPAN di peringatan HUT ke 22, Minggu (23/8/2020).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memerintahkan seluruh kantor DPW dan DPD untuk menyediakan fasilitas Wifi Gratis, bekerjasama dengan Kelurahan, RW, RT setempat.

"Lalu juga mengundang anak-anak dan para guru di sekitar kantor PAN serta mengatur anak-anak tetap mendapatkan akses pembelajaran jarak jauh sesuai dengan protokol kesehatan," tegas Zulhas dalam pidato di peringatan HUT PAN ke 22 secara virtual.

Zulhas juga memerintahkan dan menantang seluruh anggota legislatif di daerah agar menjalankan program yang sama untuk mensukseskan #WifiGratisPAN ini.

"Saya rasa ini bukan hal yang terlalu sulit untuk dilakukan oleh seluruh kader PAN di Indonesia ini. Tunjukkan bahwa PAN bisa menjadi solusi untuk negeri, bisa memberi bakti nyata untuk Indonesia," tegas Zulhas.

Zulhas meminta, agar para kader harus memberikan harapan dan jalan keluar bagi kesulitan rakyat yang disebabkan oleh dampak dari pandemi Corona atau Covid-19.

"Di tengah pandemi Covid-19 serta ancaman krisis multidimensional, partai politik dituntut untuk menjadi solusi bagi persoalan bangsa yang sedang dihadapi. Bukan memperkeruhnya dengan mengedepankan kepentingan kelompok dan golongan," kata Zulhas.

Zulhas menegaskan, kader-kader PAN di seluruh Indonesia harus terjun langsung membantu masyarakat yang sedang kesulitan.

Zulhas menambahkan, Bakti Nyata Untuk Indonesia, kalimat yang menjadi tagline HUT PAN ke-22 ini, harus benar-benar terasa oleh masyarakat.

"Setelah seluruh kader PAN sudah berjuang serentak untuk menyumbang sembako dalam beberapa bulan terakhir untuk membantu rakyat yang kurang mampu," tandas Zulhas.

tag: #politik  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Optimis MK Kabulkan Gugatan Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 16 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim hukum capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud optimis gugatan perselisihan hasil Pemilu 2024 dikabulkan Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu diwakilkan salah satu ...
Berita

Ketua Fraksi PKS Soal Serangan Iran: Israel Biang Kerok Konflik dan Instabilitas Dunia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyesalkan eskalasi konflik Timur Tengah yang memanas akibat serangan drone-drone dan rudal balistik Iran ke wilayah (pendudukan) Israel. ...