Oleh Jihan pada hari Rabu, 26 Agu 2020 - 13:54:58 WIB
Bagikan Berita ini :

MAXstream Hadirkan Variasi Konten Spesial Terbaru, Mulai dari Reality Show, Konser Musik hingga Wisuda Online

tscom_news_photo_1598442338.jpg
MAXstream, platform video on-demand (VOD) terdepan dari Telkomsel (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- MAXstream,platformvideo on-demand(VOD) terdepan dari Telkomsel, terus berinovasi menghadirkan ragam konten serial orisinal serta program spesial terbaru dalam genrereality show,konsermusik hingga wisuda online yang siap menghibur sekaligus menginspirasi masyarakat di seluruh Indonesia.

Upaya tersebut memperkuat komitmen MAXstream sebagai platform one-stop service video-on-demand (VoD) yang menghadirkanragam kontenhiburan digital berkualitas yang bervariasi bagi pelanggan. Sejumlah judul serial orisinal dan program spesial yang disiapkan oleh MAXstream meliputi "Passion Project", "Wisuda Online 2020", "Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed", dan "Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi" yang siap ditayangkan mulai Agustus 2020.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristrammengatakan, kehadiran beragam konten orisinal MAXstream menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagaileading digital telco companyuntuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan, terutama dalam mendukung industri kreatif karya anak negeri.

"Melalui MAXstream, kami ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia. Maka dari itu, kami dengan bangga memperkenalkan sejumlah konten tayangan terbaru yang tidak hanya menjadi perluasan koleksi konten dari MAXstream, namun juga memenuhi kebutuhan aktivitas gaya hidup digital pelanggan dengan menghadirkan konten hiburan digital berkualitas dengan ragam genre terlengkap," tambah Crispin.

MAXstream terus perkuat eksistensi dalam industri hiburan digitak melalui inovasi berupa konten orisinal bergenre pendidikan pertama yang berjudul "Passion Project". Tayangan berupa kelas online inspirasional tersebut menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan seperti Marchella FP dan Ananda Omesh yang membahas sejumlah topik yang sdang populer di masyarakat, khususnya anak muda. "Passion Project" kini sudah tersedia hanya di aplikasi MAXstream, dengan episode terbaru hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB.

Konten terbaru lain dari MAXstream juga dihadirkan untuk dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia, yang mana diwujudkan dengan tayangan live streaming "Wisuda Online 2020".

Program spesial tersebut akan menjadi momen berkesan bagi para insan perguruan tinggi untuk merayakan kelulusan di situasi pandemi ini. "Wisuda Online 2020" didukung puluhan universitas di seluruh Indonesia dan akan dihadiri sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, mulai dari Presiden RI Joko Widodo hingga Najwa Shihab. Program spesial tersebut akan ditayangkan ekslusif secara langsung melalui aplikasi MAXstream pada 19 September 2020.

Di samping itu, MAXstream juga tetap menyajikan unsur hiburan berkualitas dalam ragam koleksi kontennya. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan "Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed".

"Acara ini merupakan momen bersejarah bagi penyanyi Melly Goeslaw dan musisi Anto Hoed untuk menampilkan hasil karya inspiratif bermusiknya selama 25 tahun dan akan tayang secara langsung di aplikasi MAXstream pada 28 Agustus 2020," ucapnya.

Selain itu, MAXstream juga telah menyiapkan program lainnya yang memungkinkan pelanggan menikmati konser di tengah situasi penuh tantangan ini, mulai dari "Konser Galau – Rossa & Nagita Slavina" (tayang 4 September), "Konser The Baldys – Semesta Bercinta" (tayang 11 September), dan "Whoop Fest" (tayang 17 September).

Hiburan lainnya yang dihadirkan MAXstream sebagai konten orisinal terbaru adalahreality showberjudul "Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi". Dalam program ini, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka Rafathar, akan berbagi cerita tentang interaktsi keluarga serta hobi unik hingga berbagai kisah inspiratif yang menghiasi keseharian mereka. "Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi" dapat dinikmati oleh seluruh keluarga di Indonesia mulai 1 September 2020 hanya di aplikasi MAXstream.

Kehadiran ragam tayangan terbaru ini akan semakin memperkaya pilihan konten di dalam MAXstream, yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU.

Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial). Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

Pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati ragam tayangan MAXstream dengan mengakses paket data MAXStream yang menghadirkan berbagai pilihan paket kuota data dengan harga terjangkau. Paket data MAXstream dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses UMB *363*465#. Informasi lebih lanjut dapat diakses melaluihttps://www.telkomsel.com/maxstream.

"Kami berharap, deretan serial orisinal dan program spesial yang dirilis MAXstream menjadi tayangan yang tidak hanya menghibur bagi penonton, namun juga memberikan nilai tambah sekaligus inspirasi bagi pelanggan melalui prinsipcustomer-centricyang senantiasa ditanam di setiap konten. Ke depan, sebagai upaya Telkomsel menjadi "The Home of Entertainment," katanya.

"MAXstream akan terus bergerak maju memperkaya koleksi konten, termasuk menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas dengan berbagai genre, serta semakin membuka kesempatan yang luas bagi sineas dan insan kreatif Tanah Air untuk menghadirkan beragam karya berkualitas yang dapat dinikmati melaluiplatformMAXstream,"tambah Crispin.

tag: #telkomsel  #telkom  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Buka Puasa Bersama Komunitas Morgan Sports Club, Ketua MPR RI Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Ketua Dewan Pembina komunitas otomotif mobil klasik asal Inggris Morgan Sports Car Club Indonesia (MSCCI) dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ...
Berita

Aksi Damai GPKR di Gedung Mahkamah Konstitusi untuk Menegakkan Kedaulatan Rakyat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dengan semangat perjuangan tanpa titik kembali, hari ini Kamis 28 Maret 2024, Gerakan Penegak Kedaulatan Rakyat (GPKR) akan kembali menggelar aksi damai bertempat di ...