Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 26 Agu 2020 - 19:18:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Relaksasi Organisasi Selama 22 Tahun, BM PAN Gelar Rakernas Virtual

tscom_news_photo_1598444324.jpg
Bendera PAN (Sumber foto : Ilustrasi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) menggelar Rakernas I bertemakan Selalu setia bersama PAN.

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada Kamis (27/8) pukul 18.30 WIB, di Cisarua Bogor. Ini merupakan Rakernas BM PAN pertama, pasca Kongres V di Jakarta.

Ketua SC Rakernas I BM PAN, Eko Sulistyo mengatakan, Rakernas BM PAN kali ini diharapkan, dapat merelaksasi organisasi BM PAN sepanjang 22 tahun ini, dan pasca Kongres V di Kendari.

"Dalam rentang waktu 22 tahun dan pasca Kongres V di Kendari, tentu ada berbagai dinamika dan anasir-anasir internal dan eksternal yang perlu disegarkan kembali," kata Eko melalui siaran persnya.

Sebagai Ortom PAN, tentunya BM PAN juga perlu mereformulasi arah perjalanannya agar dapat bersinergi dengan agenda PAN lima tahun ke depan di bawah kepemimpinan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Dalam Rakernas I ini, DPP BM PAN dan DPW BM PAN se-Indonesia, akan merumuskan formula agenda organisasi dalam bentuk rekomendasi internal dan eksternal.

"Selanjutnya rekomendasi tersebut menjadiguidanceperjalanan BM PAN ke depan," ujar Eko.

Ketua Panitia Rakernas, Ferdian Andika menambahkan, dengan pertimbangan situasi pandemi Covid-19, maka Rakernas kali ini akan dilaksanakan secara virtual. Target kepesertaan Rakernas adalah 1.000 peserta. Baik pengurus BM PAN di DPW, DPD dan kader se Indonesia.

Rakernas I BM PAN juga dihadiri oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN sekaligus Ketua MPB, Yandri Susanto dan Ketua DPP PAN, Mumtaz Rais. Hadir juga dua mantan Ketua Umum BM PAN, Yahdil Abdi Harahap dan Ahmad Riski Sadig.

tag: #pan  #zulkifli-hasan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement