Oleh windarto pada hari Jumat, 28 Agu 2020 - 06:53:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Persembahkan Kado untuk Anies, PT Food Station Borong 4 Penghargaan TOP BUMD 2020

tscom_news_photo_1598572421.jpg
Jajaran Direksi PT Food Station menunjukkan trophy yang berhasil diraih di ajang TOP BUMD Award 2020 (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya. Memasuki semester kedua Tahun 2020 ini, BUMD milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini berhasil memboyong sejumlah penghargaan di ajang bergengsi TOP BUMD 2020 yang digelar oleh Majalah TopBusiness bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah, serta beberapa lembaga, asosiasi, dan konsultan bisnis.

Tak tanggung-tanggung, BUMD milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini berhasil memboyong 4 penghargaan yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 27 Agustus 2020 ini.

Keempat penghargaan tersebut antara lain TOP Pembina BUMD 2020 kepada Gubernur Anies Baswedan, TOP of the TOP BUMD 2020, TOP BUMD Sektor Aneka Usaha #Bintang 5 dan TOP CEO BUMD untuk Arief Prasetyo Adi.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengapresiasi Penyelenggaraan Acara Penghargaan Top BUMD Award 2020 yang merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia yang diikuti oleh 163 BUMD finalis dari total sekitar 1.149 BUMD di Indonesia. Dari jumlah tersebut, sebanyak 119 BUMD yang mengikuti proses penilaian secara lengkap, termasuk Wawancara Penjurian, yang telah diselenggarakan secara online sejak 16 Maret sampai 8 Juni 2020 secara online.

Menurutnya penghargaan ini merupakan puncak prestasi dari seluruh jajaran PT Food Station. Apalagi penghargaan diberikan melalui proses penjurian yang ketat, obyektif, dan independen. Penilaian ditekankan kepada kinerja perusahaan beberapa tahun terakhir. Termasuk didalamnya dampak kinerja perusahaan terhadap pembangunan daerah. Selain itu juga dilihat kinerja finansial, yang dinilai sangat baik.

"Ini hasil kerja keras seluruh tim yang sangat luar biasa. Bagi kami penyelenggaraan acara Penghargaan Top BUMD Award sangat positif karena diikuti oleh ratusan BUMD terbaik diseluruh tanah air. Karena itu kegiatan ini penting untuk dilanjutkan terutama untuk memotivasi BUMD yang ada di seluruh Indonesia untuk meningkatkan prestasinya,” ujar Arief.

Bukan yang Pertama

Partisipasi di ajang TOP BUMD Award yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business adalah bukan kali yang pertama untuk PT Food Station Tjipinang Jaya. Sebelumnya di dua tahun terakhir, pengelola tunggal Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) ini juga sudah berpartisipasi.

Sekedar informasi pada periode pertama partisipasi di tahun 2018, PT Food Station berhasil meraih tiga penghargaan, tahun 2019 lima penghargaan dan tahun ini empat penghargaan karena ada satu penghargaan yang ditiadakan.

“Tahun ini adalah partisipasi yang ketiga dan bisa dikatakan PT Food Station mencatatkan hattrick di ajang TOP BUMD Award ini karena dalam tiga tahun partisipasi selalu meraih banyak penghargaan,”ungkap Arief.

Yang lebih membanggakan lagi, sebelum meraih penghargaan TOP BUMD ini, di Semester pertama tahun ini, PT Food Station juga telah meraih prestasi, antara lain, penghargaan Rekor MURI, TOP CSR Award dan Teropong CSR Award.

Dan prestasi tersebut dalam waktu dekat akan bertambah lagi, pasalnya PT Food Station juga berhasil memborong penghargaan di ajang BUMD Jakarta Marketeers Award 2020, yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc - Hermawan Kartajaya.’

Dalam penganugerahan penghargaan akan dilakukan pada 19 September tersebut, PT Food Station berhasil menyabet enam kategori sekaligus, yaitu BUMD Jakarta Markeeters Award 2020 (Best Of The Best "BUMD"), The Most Promising Company in Strategic Marketing (GOLD), The Most Promising Company in Tactical (GOLD), The Most Promising Company in Marketing 3.0 (SILVER), The Most Promising Company in Branding Campaign (SILVER) dan CMO Of The Year (Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi)

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengapresiasi seluruh tim kerja di Food Station atas kerja cerdas dan spirit team work selama ini. Selain itu juga dukungan dan arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selalu memotivasi BUMD DKI untuk selalu hadir memberikan manfaat kepada warga Jakarta.

"Terima kasih atas kerja cerdas seluruh tim FS.Semoga akan terus memotivasi kita untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi," tandas Arief.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Selamat HUT RI ke77 - Ahmad Najib
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...