Oleh windarto pada hari Selasa, 01 Sep 2020 - 13:44:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Bidik Pengusaha Kuliner, PT Food Station Luncurkan Beras FS Nasgor

tscom_news_photo_1598942686.jpg
Beras FS Nasgor yang baru saja diluncurkan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Setelah meluncurkan produk beras organik merah putih bertepatan dengan perayaan HUT RI ke-75 beberapa waktu yang lalu, kini PT Food Station kembali meluncurkan produk beras baru yang diberi nama Beras FS Nasgor.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi mengatakan beras FS Nasgor adalah beras pera yang sangat enak dan cocok digunakan untuk usaha nasi goreng, nasi uduk, ketupat atau lontong. Adapun yang digunakan untuk memproduksi Beras Nasgor adalah varietas IR42 kualitas premium dengan harga yang baik.

“Kami melihat di pasar belum ada produk beras yang dibuat khusus untuk nasi goreng. Dengan bentuk butir beras bulir panjang dengan tekstur pera, produk baru ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha kuliner yang selama ini biasa menjual nasi goreng, nasi uduk, nasi kuning, restaurant padang hingga pedagang ketoprak dan lontong sayur,”ujar Arief, Selasa, 1 September 2020.

Arief menambahkan peluncuran Beras Nasgor ini menambah varian produk beras yang dimiliki oleh PT Food Station.

“Beras Nasgor FS dapat dibeli di online shop dan toko grosir mulai pekan depan. Kami berharap produk Beras Nasgor ini bisa memberikan beras berkualitas baik dengan harga yang baik untuk pengusaha dan rumah tangga yang memerlukan,” jelas Arief.

Dikatakan Arief, PT Food Station terus melakukan inovasi produk dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Meluncurkan berbagai produk baru adalah salah satu strategi yang kita ambil untuk meningkatkan pendapatan perusahaan. Karena itu sampai dengan akhir tahun ini kami akan meluncurkan beberapa produk baru lagi. Mohon doanya saja,”tandas Arief.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Selamat HUT RI ke77 - Ahmad Najib
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...