Oleh windarto pada hari Selasa, 01 Sep 2020 - 22:20:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Bermitra dengan Sembapur, PT Food Station Sediakan Pasokan Sembako Murah untuk Warga Terdampak Covid

tscom_news_photo_1598973645.jpg
Poster Sembapur.com yang menampilkan berbagai produk-produk PT Food Station Tjipinang Jaya (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Upaya untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 terus dilakukan oleh PT Food Station Tjipinang Jaya. Terkait hal tersebut, Selasa, 1 September 2020 ini, PT Food Station menggelar kerjasama dengan Sembapur sebuah platform market place yang fokus produk sembako, digunakan oleh UMKM khususnya toko kelontong, dengan segmentasi pasar kalangan menengah kebawah.

Melalui kerjasama tersebut, PT Food Station akan menyediakan pasokan bahan pangan kepada Sembapur.

“Ini akan membantu tugas PT Food Station menjaga ketersediaan pangan di Jakarta dan juga kestabilan harga-harganya,” ujar Founder Sembapur, Sandiaga Uno dalam telekonferensi pers saat menyaksikan Perjanjian Kerjasama Pembelian Produk Pangan antara PT Food Station Tjipinang Jaya dengan PT Sembapur Teknologi Indonesia yang dilakukan secara daring, Selasa (1/9).

Penandatangan kerjasama tersebut disaksikan langsung oleh Direktur Utama PT Food Station Arief Prasetyo Adi dan manajemen PT Food Station lainnya dan Bapak Sandiaga Uno.

Dia mengaku, dalam waktu satu bulan ini telah melakukan uji coba bersama beberapa pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk melakukan pembelian sembako melalui Sembapur.

Sandiaga berharap kerjasama ini dapat memberdayakan para UMKM untuk bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

“Menjaga beban biaya hidup masyarakat agar tidak terlalu berat di tengah pandemi melalui kehadiran bahan-bahan pokok dan bahan kebutuhan dapur yang stabil dan terjangkau,” ungkap Sandi.

Direktur Utama Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi pun menyambut baik kerjasama ini. Sebagai wujud nyata bentuk dukungannya, pihaknya pun telah mensuplai kebutuhan 1 ton gula kepada Sembapur.

“Dalam waktu yang sangat singkat (1 bulan) sudah bisa jualan. 1 ton gula sudah, kita tunggu order berikutnya. Jadi perlu diketahui PT Food Station sendiri siap untuk mendukung kegiatan sembako yang luar biasa,” tuturnya.

Dikatakan Arief, pihaknya pun siap kapanpun jika diminta untuk memasok persediaan bahan pangan kepada Sembapur. Mulai dari Beras hingga telur.

“InsyaAllah apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat. PT Food Station hari ini kita memiliki beberapa portofolio produk mulai dari beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, susu UHT, air mineral, bawang putih, kita punya beberapa produk yang bisa didistribusikan ke masyarakat banyak,” cetusnya.

Produk-produk yang semuanya berlabel FS tersebut, lanjut Arief, harganya terjangkau, yakni sesuai dengan harga eceran tertinggi.

“Jadi kita semua akan berusaha supaya angkanya semua ikut dengan harga acuan dan harga eceran tertiggi dari pemerintah,” tandasnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...