Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 03 Sep 2020 - 11:00:52 WIB
Bagikan Berita ini :

Balas Sindiran Henry Subiakto, Rocky Gerung: Masa Lulusan Unair Seperti Itu

tscom_news_photo_1599105652.jpg
Rocky Gerung dan Prof Henry Subiakto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Akademisi Rocky Gerung angkat suara perihal sikap Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial (FISIP) Universitas Airlangga (Unair) Prof Henry Subiakto yang meneruskan perdebatan ke media sosial. Ia menilai Henry layaknya bukan seorang lulusan Unair.

“Jadi sayang anggap dia bukan lulusan Airlangga, mungkin dia lulus Universitas Air Kolam, atau Air Cebong,” ucap Rocky Gerung dikutip Chanel YouTube Rocky Gerung Official, Senin (31/8/2020).

Rocky mengaku tidak ambil pusing dengan sindiran-sindiran Henry Subiakto di media sosial kepada dirinya. Dia mengatakan justru Universitas Airlangga yang harusnya malu mempunyai seorang guru besar seperti Henry.

“Masa Guru Besar Airlangga tampil ngaco dan masih ngotot di media sosial dan membully orang,” ucap Rocky Gerung.

Sebelumnya, Rocky Gerung terlibat perdebatan dengan Henry Subiakto di TV One. Di sela-sela perdebatan, Henry mengaku sebagai guru besar dan profesor. Namun pengakuan itu dipotong oleh Rocky bahwa semoga otakmu juga besar.

Tidak puas dengan perdebatan di TV, Henry membawanya ke media sosial. Di akun twitternya dia menulis sindiran-sindiran ke Rocky Gerung. Henry mengatakan agama Rocky tidak jelas.

Namun Rocky Gerung tidak ambil pusing dengan sindiran itu. Dia hanya menganggap Henry tengah memamerkan kebodohannya.

“Dia menganggap dia profesor, dia menyebutnya dengan jelas, tetapi saya melihat tidak ada bahasa profesor di situ, yang saya dengar ada suara kompresor, marah-marah dan ngamuk-ngamuk,” ucap Rocky Gerung.

tag: #rocky-gerung  #unair  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...