Oleh Givary Apriman pada hari Jumat, 04 Sep 2020 - 23:27:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota DPR RI Ini Sebut Muhammad-Saras Dapat Menjadi Jawaban Kegelisahan Warga Tangsel

tscom_news_photo_1599236743.jpg
Anggota Komisi X DPR RI Martina (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pasangan Calon Walikota Tanggerang Selatan 2020 Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo resmi mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tangerang Selatan, Jumat (04/09/2020).

Pasangan itu menjadi kandidat pertama yang mendaftar Pilwalkot Tangsel 2020 dan pasangan itu mengenakan baju berwarna putih yang dipadu selendang merah saat mendaftar dan mengenakan masker berwarna merah putih dengan corak seragam.

Anggota Legislatif DPR RI yang juga Politisi Gerindra Martina berharap kalau pasangan Muhamad-Saraswati dapat menjadi jawaban atas kegelisahan masyarakat Tanggerang Selatan.

"Harapan saya kepada pasangan Bapak Muhamad dan ibu saraswati, tentu dapat menjadi jawaban atas kegelisahan setiap warga tangsel," ujar Martina kepada Teropong Senayan, Jumat (04/09/2020).

Anggota Komisi X DPR RI tersebut juga menuturkan kalau pasangan Muhammad-Saras akan berdiri untuk melindungi warga warga yang lemah.

"Kegelisahan tentang ekonomi, lapangan pekerjaan, transparansi keuangan daerah, juga tentang bagaimana kesejahteraan warga tangsel yg dari tahun ke tahun tidak banyak ada perubahan," sambungnya.

Martina yang juga merupakan Anggota DPR RI dari daerah pemilihan III Banten yang salahsatunya meliputi Kota Tanggerang Selatan ini mengatakan kalau pasangan Muhammad-Saras hadir untuk mewujudkan Tanggerang Selatan untuk semua kalangan masyarakat.

"Pasangan Muhamad-Saras adalah pasangan yang mewakili seluruh lapisan masyarakat Suku, Agama, Ras dan Budaya dan mereka hadir untuk mewujudkan Tangsel Untuk Semua," katanya.

Menutup pernyataanya, Martina menyatakan kalau pastinya ia memiliki harapan besar kepada Muhamad-Saras untuk memberikan kontribusi nya secara langsung maupun tidak.

Namun, ditengah situasi dan kondisi yang seperti saat ini semua masih berjalan dinamis apakah ia akan bisa terjun langsung atau tidak.

"Situasi masih seperti ini juga masih sangat dinamis, apakah bisa terjun langsung ke lapangan atau tidak, pastinya kita akan lakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Muhammad-Saras," pungkasnya.

tag: #dpr  #tanggerang-selatan  #pilkada-2020  #partai-gerindra  #rahayu-saraswati  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Fraksi PKS Sangat Kecewa AS Veto Keanggotaan Penuh Palestina di PBB

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini sangat kecewa dan menyesalkan sikap Amerika Serikat (AS) yang memveto draf resolusi untuk mengakui secara penuh keanggotaan Palestina di ...
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...