Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 07 Sep 2020 - 12:35:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Disebut Salah Satu Ustad Paling Radikal, Felix Shauw : Bagi Fir'aun, Musa Itu Radikal Habis!

tscom_news_photo_1599453929.JPG
Ustaz Felix Siauw (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Beberapa waktu lalu Menteri Agama Fachrul Razi memberikan pernyataan soal masuknya paham radikalisme ke masjid.

Menteri bilang, cara masuk paham radikal dilakukan oleh orang yang berpenampilan bagus atau good looking dan komentar ini segera menjadi kontroversi di media sosial.

Banyak protes yang dilakukan terkait pernyataan itu dan orang-orang justru meledek menteri agama dengan memposting foto penampilan mereka kemudian mencantumkan tagar good looking.

Ustaz Felix Siauw turut menanggapi komentar dari menteri agama tersebut dan menilai, dengan adanya komentar tersebut, penguasa mengesankan, seolah masalah dan ancaman terbesar bagi Indonesia adalah radikalisme.

"Sehingga untuk de-radikalisasi, harus dilakukan apapun juga, termasuk 3-4 menteri yang khusus diangkat untuk de-radikalisasi, termasuk Menteri Agama," tulis Felix Siauw di akun Instagramnya, Minggu (06/09/2020).

Lebih lanjut Felix mempertanyakan mengenai indikasi dari radikalisme yang selama ini dituduhkan kepada kelompok-kelompok tertentu, termasuk dirinya.

Felix mengatakan bagi dirinya pernyataan Menteru Agama itu sangat menggelitik ketika salah satu lembaga survei menjadikan Felix Shauw sebagai salah satu ustaz radikal.

"Apa indikasi radikalisme itu? Standarnya apa? Lucu kan ketika salah satu lembaga survei menjadikan saya ustadz no. 2 paling radikal? Apa ukuran radikal? Kalah ganteng? Kalah pinter?" katanya.

Felix juga menilai kalau pada zaman Fir"aun dulu, Nabi Musa itu disebut juga sebagai orang yang paling radikal pada masa tersebut.

"Bagi Fir"aun, Musa itu radikal abis. Bagi peradaban jahil, Islam itu mengubah secara radikal blas. Ukuran radikal apa? Kasih tau dong? Dan jangan jadi bola liar, ditentuin seenak-enaknya," pungkasnya.

tag: #radikalisme  #kementerian-agama  #fachrul-razi  #felix-siauw  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...