Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 19 Sep 2020 - 18:33:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Komisioner KPU Pramono Ubaid Dinyatakan Positif Covid-19

tscom_news_photo_1600515206.jpg
Komisioner KPU Pramono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisioner KPUPramono UbaidThantowi menyatakan bahwa dirinya positif terinfeksiCovid-19. Hal itu diketahui usai dirinya menjalani tes swab yang dilakukan pada Jumat (18/9/2020) kemarin.

"Teman-teman yang baik. Saya ingin mengabarkan bahwa berdasarkan tes swab kemarin, yang hasilnya saya dapatkan tadi siang, saya dinyatakan positif terpapar covid-19," kata Pramono dalam keterangannya, Sabtu (19/9/2020).

Namun Pramono mengaku dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Ia tidak ada gejala atau keluhan apapun. "Saya tidak merasa ada gejala apapun," ujar nya.

Ia mengungkapkan, beberapa hari terakhir ini melakukan aktivitas bersama-sama dengan Ketua KPU Arief Budiman yang dinyatakan terlebih dahulu terpapar Covid-19.

"Kami berdua menghadiri acara MoU antara KPU dengan Universitas Hasanudin Makasar yang dilanjut dengan seminar di kampus Unhas pada 14-15 September yang lalu. Berikutnya kami berdua (bersama komisioner lain) juga menghadiri simulasi Sirekap di Depok, Jabar, yang dilaksanakan pada Rabu, 16 September," tuturnya.

tag: #kpu  #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Sebut Omnibus Law Untungkan Mahasiswa, Moeldoko: Yang Paham Tidak Akan Turun ke Jalan

Oleh Alfin Pulungan
pada hari Kamis, 22 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, mengatakan aksi unjuk rasa mahasiswa yang menolak Omnibus Law Undang-undang (UU) Cipta Kerja bertolak belakang dengan manfaat yang ...
Berita

Satu Tahun Pemerintahan Jokowi, JPPI Berikan Rapor Merah Di Sektor Pendidikan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Jaringan Pemantau Pendidikan Indonesia (JPPI) menilai pendidikan belum menjadi prioritas negara selama satu tahun kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres ...