Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 20 Sep 2020 - 22:20:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Intruksi Prabowo Kepada Kadernya di Pilkada 2020

tscom_news_photo_1600615231.jpg
Prabowo Subianto Ketum Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian DPP PartaiGerindraSufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa seluruh kader Partai Gerindra wajib mendukung pemenangan pasangan calon yang diusung oleh partainya dalam Pilkada serentak 2020.

Hal itu, ia pastikan saat meluruskan informasi terkait nama Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno yang masuk dalam tim sukses pemenangan paslon wali kota dan wakil wali kota Medan, Bobby Nasution -Aulia Rahman. Bobby diketahui merupakan menantu dari Presiden Joko Widodo.

"Bahwa seluruhkader Gerindra, pengurus Partai Gerindra dari tingkatan DPP, dewan pembina DPD dan DPC wajib memenangkan calon yang diusung oleh Partai Gerindra," kata Dasco kepada wartawan, Minggu (20/9/2020).

Dasco mengatakan, Sandiaga yang merupakan kader Partai Gerindra sudah seharusnya mendukung seluruh paslon yang diusung partai. Apalagi, Dasco memandang, turun gunungnya Sandiaga menjadi nilai tambah lantaran latar belakang Sandiaga yang memiliki basis pendukung.

"Pak Sandiaga Uno sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina itu mempunyai kelebihan dengan pendukung yang banyak. Oleh karena itu Pak Sandiaga Uno sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya akan membantu pemenangan tidak hanya saja di Kota Medan," kata ia.

Dasco menjelaskan amanat Partai Gerindra dalam Kongres Luar Biasa (KLB) sudah jelas mengamanatkan dan mewajibkan kader untuk mencari kemenangan sebanyak-banyaknya dalam kontestasi Pilkada 2020.

tag: #prabowo-subianto  #partai-gerindra  #pilkada-2020  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Sah, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Presiden-Wapres Terpilih 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 24 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --KPU RI akhirnya resmi menetapkan, Capres-Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden-wakil presiden terpilih Pilpres 2024. Penetapan tersebut ...
Berita

Hadiri Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Anies Hormati Proses Bernegara

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Paslon Capres-Cawapres 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri, acara penetapan presiden-wakil presiden pemenang Pilpres 2024. Acara tersebut, diselenggarakan di ...